by

KPM Cileungsi Kidul Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Melalui Donor Darah

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Sabtu (26,02,2022)

Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor gelar acara Bakti Sosial (Baksos) melalui kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor serta Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul. Pada Sabtu siang (26/2). Bertempat di Aula Kantor Desa Cileungsi Kidul.

Menurut keterangan dari Wakil Ketua Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Cileungsi Kidul, Salmah Yusup mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihak PMI kabupaten Bogor menyiapkan 50 kantong darah untuk para pendonor.

“Yang sudah mendaftar ada enam puluh, tapi yang lolos hanya ada empat puluh satu kantong darah yang terkumpul” katanya.

Masih kata Salmah, berharap kedepanya kegiatan yang positif ini bisa berkelanjutan.

“Kami KPM Cileungsi Kidul mengharapkan ada kelanjutan lagi. Semoga enam bulan atau satu tahun yang akan datang kita akan mengadakan lagi dengan bersinergi dengan Desa dan Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul, Deni Riadi mengapresiasi kegiatan donor darah yang di dilaksanakan oleh Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Cileungsi Kidul.

” Alhamdulillah, kita dari Karang Taruna Desa Cileungsi Kidul bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Tanggapannya dari kita sangat bermanfaat khususnya untuk warga desa Cileungsi Kidul yang memang sangat menunggu adanya kegiatan donor darah ini. Dan kami sangat apresiasi” ucapnya.

Deni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.