Kapolsek Cileungsi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro Safari Kamtibmas, Kunjungi Tokoh Masyarakat

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cileungsi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, S.H., S.I.K., M.H di dampingi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi kunjungi tokoh masyarakat, dalam rangka safari Kamtibmas pada Selasa 03/10/2023.

Klik Gambar Untuk Tonton Video Liputannya

AKP Yohannes Redhoi Sigiro yang baru dua pekan menjabat sebagai Kapolsek Cileungsi berinisiatif untuk berkunjung secara pintu ke pintu menyambangi rumah tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat yang di kunjungi Kapolsek Cileungsi yakni lham M Saleh yang dikenal dengan panggilan Ilham Bima yang merupakan tokoh masyarakat Bima yang sudah 30 tahun menetap di desa Dayeuh Cileungsi Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan safari Kamtibmas di rumah Bapak Ilham Bima, beliau menyampaikan ajakan kepada setiap elemen masyarakat agar lebih bersinergi menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif.

Mendapat kunjungan safari Kamtibmas yang dilakukan AKP Yohannes Redhoi Sigiro dirumahnya, Ilham sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Cileungsi.

” Saya mengapresiasi safari kamtibmas yang di lakukan Bapak Kapolsek Cileungsi, AKP. Redhoi yang langsung terjun mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam meningkatkan kamtibmas. Kehadiran AKP.Redhoi di kediaman merupakan suatu kehormatan bagi Saya” kata Ilham Bima

(Jim)