Perduli Palestina, Sujud’s Bogor Timur Gelar Laga Amal

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Melalui turnamen sepak bola usia 40 tahun ini yang diikuti oleh 22 club sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Bogor bagian timur dan juga dari luar wilayah Kabupaten Bogor, relawan sosial Sukarelawan Junaidi Samsudin (Sujud’s ) Bogor Timur mengelar laga amal untuk kemanusiaan yang akan didonasikan ke Palestina, yang digelar bertempat di Stadion mini Limusnunggal, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kebupaten Bogor, Jawa Barat. Pada Minggu, 5 November 2023.

“Acara ini dalam rangka menggalang dana atau donasi untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kebetulan banyak aspirasi dari penggiat olahraga khususnya sepak bola ingin berdonasi namun tidak ada wadah, akhirnya Sujud”s atau Sukarelawan Samsudin menyambut itu untuk mengadakan laga amal ini,” Ungkap pembina Sukarelawan Samsudin (Sujud’s), H.Junaidi Samsudin, SH kepada olnewsindonesia.Com (14/11) .

Lalu kemudian, H Junaidi Samsudin, SH yang juga Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomer urut 1 wilayah pemilihan dapil 2 menegaskan, bahwa donasi yang terkumpul dari laga amal tersebut akan disalurkan ke Palestina seluruhnya.

“InsyaAllah seratus persen donasi ini akan kita sumbangkan semuanya melalui lembaga atau instansi yang berwenang dan resmi,” Tegas H. Junaidi Samsudin, SH.

Dalam kesempatan tersebut, H. Junaidi Samsudin, SH mengapresiasi para penggiat olahraga tentu saja dalam hal ini olahraga sepak bola yang perduli akan saudara-saudara muslim yang tekena musibah di Palestina.

“Bukan hanya kita ini olahraga saja, namun dibalik olahraga kita juga perduli kepada saudara-saudara muslim kita di Palestina. Dibuktikan hari ini, ternyata pemain bola pun perduli terhadap saudara-saudaranya yang terkena musibah atau terkena masalah di Palestina,” Imbuh H. Junaidi Samsudin, SH.

Sementara itu dikesempatan yang sama, ketua panitia laga amal untuk menggalang dana yang akan didonasikan ke Palestina, Junaendar atau sering di sapa Atak yang juga sebagai koordinator Sukarelawan Junaidi Samsudin (Sujud’s) Bogor Timur menyatakan bahwa donasi yang terkumpul dalam kegiatan laga amal tersebut terkumpul sebayak Rp 8.860.000.

(Deni)