Memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November, Ini Kata Ketua FKPPI Rayon 10.04.07 Kecamatan Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November yang diperingati setiap tahunnya, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) Rayon 10.04.07 Kecamatan Cileungsi,Kabupaten Bogor, Pundung Tugus Wibisono, SE mengucapkan selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November, Jumat, 10 November 2023.

“Saya ucapkan selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November. Dedikasi dan perjuangan para pahlawan terhadap bangsa ini sungguh luar biasa. Kami dari keluarga besar FKPPI Rayon 10.04.07 Kecamatan Cileungsi sebagai generasi penerus bangsa, kita mengemban tugas yang sangat berat untuk melanjutkan perjuangan dan bersama-sama kita jaga serta melestarikan warisan perjuangan para pahlawan,” ucap Ketua FKPPI Rayon 10.04.07 Kecamatan Cileungsi, Pundung Tugus Wibisono, SE kepada olnewsindonesia.com (10/11).

Lalu kemudian, Pundung Tugus Wibisono, SE berharap di hari bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional 10 November, kedepannya FKPPI bisa mewarisi semangat, keberanian dan pengabdian dari pahlawan pejuang dimasa lalu.

“FKPPI sebagai anak dari TNI dan POLRI sangat berharap bisa mewarisi semangat, keberanian dan pengabdian para pahlawan masa lalu. Harapan adalah tanda kekuatan kita untuk melampaui rintangan dan membangun masa depan yang lebih cerah,” imbuh Pundung Tugus Wibisono, SE.

(DENI)