PEMA Pemuda Merga Silima (PMS) Kab Karo Ucapkan Selamat Kepada Pengurus PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kab Karo Yang Dilantik

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ketua Persadaan mahasiswa (PEMA) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Kabupaten Karo bersama perwakilan pengurus dan anggota menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Karo (SK MENKUMHAM) Periode 2021-2026 pada Selasa (4/Juni/24) di Aula Kodim 0205/TK.

Ketua Pema PMS Kabupaten Karo Bestari Depari A.Md.Par mengungkapkan bahwa kehadirannya merespon undangan yang diberikan dan sekaligus ingin memberikan ucapan selamat secara langsung kepada struktur PC PPM Kab Karo yang dilantik.

“Mengingat adanya undangan dari PC. PPM maka Kami turut bangga dapat menghadiri acara ini dan ikut serta memeriahkan pelantikan tersebut,”ucap Bestari Depari.

Sementara itu Boni Sembiring selaku Sekretaris PEMA PMS Kabupaten Karo mengatakan bahwa PEMA PMS Kabupaten Karo Siap mendukung penuh dan menjalin kerja sama dengan PC PPM yang dilantik, khususnya dibidang Kebudayaan dan Pariwisata.

Boni Sembiring juga mengapresiasi figur Alberto Colia yang dilantik sebagai Ketua PC PPM Kab Karo. Menurut Boni, kiprah Alberto Colia sudah tidak perlu diragukan lagi intelektualnya karena merupakan praktiksi pendidikan dan pernah menjabat menjadi Kepala Sekolah di SMAN 1 BERASTAGI Kabupaten Karo dan di SMA N 1 JUHAR. Sembari mengucapkan selamat bertugas” ujar Boni.

Dan pantauan wartawan ketika usai pelantikan PC. PPM Kabupaten Karo maka PEMA PMS Kabupaten Karo dan DPD PMS Kabupaten Karo melakukan foto bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan ini Dandim 0205/TK Letkol.Inf Ahmad Rangkuti selaku Dewan Pembina, Ketua PD. PPM Provinsi Sumatera Utara PC dan rombongan, bersama jajarannya, PC. PPM dari Padang Sidempuan, Simalungun, Tanjung Balai, Medan, Binjai, Dairi dan Sergai, serta Perwakilan Batalyon 125/Simbisa, Ketua PD. PPM Provinsi Sumatera Utara (Irwan Sembiring) dan jajarannya, Perwakilan Polres Tanah Karo (Kompol V. Simanjuntak), perwakilan Pemerintah Kabupaten Karo, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabanjahe, FKPPI Kabupaten Karo, HIPAKAD, Ormas Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pemuda Pancasila (PP) , Perwakilan Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo, Pemuka Agama Mitra Polres Tanah Karo dan para tamu undangan lainnya.

Boni. S