Danau Sawit Desa Mampir Kecamatan Cileungsi Menelan Korban

Berita Bogor, OLNewsindonesia, Senin (26/08)

Dalamnya Danau Sawit bekas galian pasir yang berada di Kp Mampir Barat Rt 01 Rw 01 Desa Mampir Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor telah menelan korban.

Korban bernama Kumpin berjenis kelamin Perempuan, yang diketahui warga Kp Pala Sari Rt 25 Rw 11 Desa Mampir, korban di perkirakan berusia kurang lebih 70 tahun.

Korban di temukan oleh warga setempat pada pukul 14.30 WIB, Senin (26/8) telah mengambang dan sudah tidak bernyawa. Menurut penuturan warga sekitar, “korban masih terlihat pada pukul 13.00 WIB, masih berada di Kebun Sawit yang berdekatan dengan Danau Sawit TKP ( Tempat Kejadian Perkara)”, papar salah satu warga.

Ket foto. Saat evakuasi korban yang tewas tercebur di Danau sawit
Ket foto. Saat evakuasi korban yang tewas tercebur di Danau sawit

Untuk motif kejadian tenggelamnya korban, di duga korban terpeleset dan tercebur hingga nyawanya tidak tertolong, karena memang di Tempat Kejadian Perkara, tebing danau sangat curam dan sepi, dari lalu lalang warga sekitar.

Korban langsung di evakuasi oleh Kepolisi Sektor Cileungsi yang langsung dipimpin Kapolsek Cileungsi Kompol M. Asep Fajar,  serta  dibantu oleh Pol PP Cileungsi, LSM Balebat serta warga sekitar. Korban langsung di antarkan ke kediaman duka Kp Pala Sari Rt 25 Rw 11 Desa Mampir.

Ket foto ke 2, korban sebelum di evakuasi yang masih berada di Tempat Kejadian Perkara
Ket foto : tampak Tubuh  korban mengambang di air sebelum di evakuasi pihak tim kepolisian polsek cileungsi.

” Kita kembalikan semuanya saja ke keluarga korban, karena ini adalah musibah, pihak keluarga pun sudah mengikhlaskan dan tidak ingin di autopsi.”papar Kompol M. Asep Fajar.

 

Denny 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *