by

SDN Ciputri Kecamatan Kaduhejo Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Berita Pandeglang, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SD Negeri Ciputri Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandelgang, gelar vaksinasi usia 6-11 Tahun, pada hari Rabu, 23 Maret 2022, dan dilaksanakan di ruang inpirasi / ruang khusus sekolah tersebut.

Sobari S.Pd M.Pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Ciputri mengatakan bahwa terjadi peningkatan jumlah siswa-siswi yang divaksin. Pada tahap pertama tercatat 70 siswa-siswi yang divaksin, sementara pada tahap dua meningkat menjadi 100 siswa-siswi dari total keseluruhan 427 siswa-siswi.

Sobari juga mengapresiasi kepada orang tua wali murid yang menyadari dan mengizinkan anaknya untuk divaksin. Serta memberi kredit khusus kepada peran Wali Kelas yang memegang peranan penting suksesnya kegiatan ini. Dalam hal ini Orang tua bisa menolak jika memang tidak berkenan anak mereka untuk suntik vaksin dan sekolah tidak bisa memaksa.

Sobari optimis mencapai target vaksin yang sudah ditetapkan Dinas, agar segera terselenggara kegiatan tatap muka, sambil terus berupaya mensosialisasikan pentingya vaksin kepada Wali Murid di setiap kesempatan dan acara sekolah.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Ciputri, Koramil Kaduhejo, Polsek Kaduhejo, Kormin ( Kordinator Administrasi ) Dinas Kesehatan, Guru Guru Dan wali murid serta siswa siswi SDN Ciputri.

JU

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.