by

Hasan Basri S.Pd Terpilih Sebagai Ketua K3S Kecamatan Bojong

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kecamatan Bojong melantik Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bojong pada Senin 8 Mei 2023, 10.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB di Gedung Koperasi Guru Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Hasan Basri S.Pd terpilih dan dilantik sebagai Ketua, Neneng Ratnasari sebagai Sekertaris dan Bendahara ST Ruhana S.Pd. Pelantikan ini disaksikan juga oleh Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong serta Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Bojong.

Sujono S.Pd selaku Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong, sekaligus Panitia penyelengara pemilihan menjelaskan bahwa Pemilihan Pengurus K3S berjalan dengan lancar dan sukses. Dalam pemilihan ini, Ketua dan Bendahara terpilih secara aklamasi dan hasil kesepakatan semua kepala Sekolah yang hadir.

“Untuk Sekertaris diadakan Voting, dengan Kandidat 3 Orang yaitu, Neneng Ratnasari S.Pd medapatkan Suara 10 , Saefudin S.Pd mendapatkan 5 suara dan Nana Setiana S.Pd mendapatkan 2 suara. Dengan terbentuknya pengurus K3S yang baru ini semoga kedepan lebih baik dan lebih maju serta bisa meningkatkan kualitas pendidikan khususnya Kecamatan Bojong ” tambah Sujono.

Di tempat yang sama Hasan Basri selaku Ketua K3S terpilih masa jabatan 2003 – 2006 berharap bisa memajukan mutu pendidikan bersama-sama tim. Dirinya akan mengevaluasi program – program yang sudah dijalankan.

“Bila sudah baik akan ditingkatkan , dan bila ada kekurangan akan di perbaiki agar lebih ditingkatkan kembali , mudah mudahan ke depan selangkah lebih maju” ungkap Hasan Basri.

KSB K3S terpilih Tingkat Sekolah Dasar kecamatan Bojong, periode 2023 – 2026 :

Ketua : Hasan Basri, S. Pd, Kepala SDN 1 Cijakan ,

Sekretaris : ST Ruhana, Kepala SDN Banyumas 4,

Bendahara : Neneng Ratnasari, Kepala SDN Citumenggung 1

Juprani