by

SDN Cahayamekar 3 Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SDN Cahayamekar 3 Kecamatan Bojong sudah terlaksana dimana dilantik Kepala Sekolah yang baru Lilis Suamsiah, S.Pd, yang sebelumnya dijabat oleh Edi Suryana, S.Pd , sertijab dilaksanakan di Ruang Kelas SDN Cahayamekar 3 pada, Selasa 1 Nopember 2022.

Hadir dalam acara Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong, Siti Nurhasanah S.Pd, Ketua K3S ( Kelompok Kerja Kepala Sekolah ), Lili Hambali S.Pd, Dari PGRI Cabang Bojong, Topan S.Pd, di dampingi Sekertaris PGRI, Hasan Basri S.Pd, guru guru SDN Cahaya Mekar 3 dan wali murid.

Edi Suryana S.Pd, selaku Kepala Sekolah yang lama menjelaskan bahwa dirinya sudah purnabakti per 1 November ini. Walau hanya bertugas 10 bulan, namun banyak kesan dan memori indah, dari anak-anak didik, rekan guru SDN Cahaya Mekar 3 dan wali murid.

“Untuk itu Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang sudah membantu selama Saya bertugas di SD Cahayamekar 3 ini, “tutur Edi Suryana.

Lilis Suamsiah S.Pd selaku Plt Kepala Sekolah yang Baru, menyatakan dirinya harus siap untuk mengemban amanah dimanapun ditugaskan.

“Selasa,1 November, Saya mendapat tugas sebagai Plt Kepala Sekolah di Cahayamekar 3 , untuk itu Saya mohon di terima dan mohon dukungan dari komite serta guru guru yang ada di sekolah ini serta wali murid, demi memajukan mutu pendidikan kedepan. Karena apalah artinya pemimpin tanpa bantuan dari pihak lain” jelas Lilis.

Dalam kesempatan yang sama, Topan S.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Bojong menambahkan, sertijab PLt ( pelaksana Tugas ) Kepala Sekolah SDN Cahayamekar 3 dilaksanakan, karena mengisi kekosongan sudah purna bahkti.

“Kepala Sekolah yang lama Edi Suryana sangat baik setiap memimpin Sekolah di manapun tugas khususnya kecamatan Bojong bisa terlihat hasil kinerjanya baik di lingkungan Sekolah maupun di masyarakat karena bisa berinteraksi beradaptasi dengan lingkungan” ujar Topan

Topan juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Sekolah yang baru serta berpesan agar melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan bisa menciptakan prestas untuk kedepannya.

Ju