by

PGRI Cabang Kecamatan Jiput Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Di Lebak

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Kamis (23/01)

PGRI Cabang Kecamatan Jiput, peduli terhadap Bencana yang terjadi di kecamatan lebak tepatnya di Kp gedong.

Sabtu,18 januari 2020,PGRI Cabang Kecamatan Jiput menyalurkan bantuan/ donasi langsung ke lokasi bencana berupa uang tunai sebesar 6 juta Rupiah serta Sembako.

Sembako yang kami salurkan berupa beras 10 karung,mie instan 30 dos,minyak goreng 20 kantong, gula putih 20 kg,air dan mineral 25 dus, dengan Total bantuan Rp sebesar 11 juta, sedangkan Dana tersebut bersumber dari donasi anggota PGRI ,Kwaran,OPS ( Operator Sekolah ) dan pengurus Koperasi,ucap H.Adang.S selaku Ketua PGRI Cabang Jiput menuturkan kepada OLNewsindonesia di Kantornya 23/01

Pengiriman Bantuan tersebut diantar langsung yang di Pimpin oleh ketua PGRI ( H.Adang.S ) ,Pengawas, Kormin ( Kordinator Layanan Administrasi, ) Supriyadi ) Ketua PSB ( Pusat Sarana Belajar ) ( Masduki ) ,Ketua K3S ( Samsudin ) , ketua OPS , ( Asep Saepulrohman ) dan Ketua Kwaran kecamatan Jiput ( Iim Abdurohim) pada Sabtu(18/01),tukasnya

Ket poto : Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jiput H.Adang.S ( memakai jaket Biru) saat menyerahkan Bantuan. Di Posko Bantuan PGRI Cabanng Lebak.
Foto : Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jiput H.Adang.S ( memakai jaket Biru) saat menyerahkan Bantuan. Di Posko Bantuan PGRI Cabang Lebak.

H.Adang juga menjelaskan, bahwa Bantuan tersebut di terima langsung Wakil Sekretaris PGRI Cabang Lebak , selaku panitia penerima bantuan dan nantinya Alan disalurkan Kepada Korban yang terkena bencana.

Dan memang Wilayah Lebak gedong merupakan lokasi Bencana yang paling parah, diantaranya sekolah serta puluhan rumah penduduk dan mushola terbawa air , juga jembatan utama penghubung ke Lebak gedong, dari pasar bujal juga terputus sehingga akses sementara para relawan membuat jembatan darurat.

Bencana ini sangat memilukan dan perlu mendapat perhatian serta uluran tangan dari semua agar dapat ikut merasakan penderitaan yang dialami warga di kabupaten Lebak,Wilayah Lebak gedong merupakan lokasi Bencana yang paling parah, diantaranya sekolah serta puluhan rumah penduduk dan mushola terbawa air , juga jembatan utama penghubung ke Lebak gedong, dari pasar bujal juga terputus sehingga akses sementara para relawan membuat jembatan darurat,beber Adang

Kami atas nama anggota PGRI Kecamatan Jiput turut merasakan duka yang mereka alami,semoga bencana tersebut tidak terjadi lagi,pungkasnya.

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.