by

Bupati Siap Mendampingi Letjen TNI Doni Monardo Ke Siosar Melakukan Peletakan Batu Pertama

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(15/10)

Kunjungan kerja kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo ke daerah Kab. Karo, akhirnya menemui titik terang, hal ini dikatakan Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi kalak BPBD Ir Martin Sitepu, saat menerima roundwon dari pihak BNPB, Selasa (15/10)2019 pukul 16.00 WIB.

Menurut Terkelin Brahmana, sudah beberapa kali diprediksi kepala BNPB hendak mau datang ke Kab.Karo dalam rangka peninjuaan dan peletakan batu pertama Huntap III, namun terus tertunda akibat kesibukan tugas Letjen TNI Doni Monardo, sesuai kita dapat informasi selama ini dari pihak BNPB, “ujarnya.

Dan hari ini, kita terima ada jadwal kedatangan kepala BNPB tanggal 17 – 19 Oktober 2019, salah satunya akan meninjau ke daerah Siosar, untuk itu, kami Pemda Karo siap menyambut dan mendampingi, detailnya belum kita kordinasikan selama Kunker beliau apa saja yang harus dipersiapkan ,nanti dinas teknis terkait BPBD Karo yang lebih tahu, “kata Bupati.

Sementara Kalak BPBD Ir Martin Sitepu membenarkan bahwa ada kunjungan kerja kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo ke Kab.Karo dalam rangka peninjuaan dan peletakan batu pertama Huntap tahap III,”ujarnya.

Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi kalak BPBD Ir. Martin Sitepu memberikan keterangan, terkait Kunker kepala BNPB ke Kab Karo bulan Oktober 2019 (Ist).
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi kalak BPBD Ir. Martin Sitepu memberikan keterangan, terkait Kunker kepala BNPB ke Kab Karo bulan Oktober 2019 (Ist).

Sesuai jadwal kepala BNPB tanggal 17 Oktober 2019 sudah berada di Taman Resort Simalem dengan sejumlah pejabat BNPB diantaranya Rifai deputi rehabilitasi dan rekonstruksi, Komaruddin, Egy Massadiah, Bonar H. Hutagaol semuanya tenaga ahli kepala BNPB,”tambahnya.

Rombongan berencana menggunakan jalur darat, dan sore harinya pukul 18.30 WIB, rencana kepala BNPB bergeser ke Siosar,untuk memantau situasi. Lantas tanggal 18 Oktober 2019 pagi-nya kepala BNPB didampingi Bupati Karo menuju Siosar melakukan peletakan batu pertama Huntap III, ini sementara yang dapat kita informasikan, sesuai roundwon yang kami terima,”akhirnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *