by

Alexa Sofa Buka Gerai Ketiga Di Cimanggis (Adv)

Depok OLNewsindonesia – Sabtu (12/05)

Hampir sebagian besar masyarakat, menggangap sofa menjadi bagian sangat penting yang harus ada di Ruang Tamu rumah mereka. Tanpa Kita sadari sofa menjadi spot berkumpul bagi suatu keluarga. Kini seiring perkembangan dunia interior, sofa memiliki trend dan mode yang dinamis.

Vicky Dwi Cahyanti, Pemilik Alexa Sofa
Vicky Dwi Cahyanti, Pemilik Alexa Sofa

Namun permasalahan berikutnya pasti terbayang bagi Kita, dimana mencari penjual sofa yang tidak saja hanya berorientasi pada menjual, tetapi juga menyediakan jasa konsultasi pemilihan sofa yang tepat bagi pembeli.

Vicky Dwi Cahyanti Bersama Staffnya
Vicky Dwi Cahyanti Bersama Staffnya

Tidak perlu khawatir, Alexa Sofa menjawab kekhawatiran Anda dan memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan sofa bagi keluarga Anda. Alexa Sofa sangat berpengalaman dalam dunia ini, memberikan jawaban terbaik yang efektif dengan varian sofa terbaik yang dimilikinya.

Gambar Sebagian Koleksi Alexa Sofa
Gambar Sebagian Koleksi Alexa Sofa

Tips Vicky Dwi Cahyanti, wanita cantik pemilik Alexa Sofa dalam pemilihan sofa. Pertama sebaiknya sesuaikan ukuran sofa dengan ruangan Anda. Sofa mengambil banyak ruang baik secara visual dan fisik. Diperhatikan juga ukuran pintu, agar sofa muat ketika dimasukan kedalam rumah.

Salah Satu Best Seller Koleksi Alexa Sofa
Salah Satu Best Seller Koleksi Alexa Sofa

Hal yang kedua yang diperhatikan adalah konstruksi sofa. Raba dan sesuaikan keempukan sofa sesuai dengan kebutuhan Anda. Tentunya apabila ada Anggota Keluarga yang lanjut usia disarankan untuk memilih sofa yang tidak terlalu empuk bagian belakangnya. Agar posisi tulang tidak tertekuk.

Blue Sofa By Alexa Sofa
Blue Sofa By Alexa Sofa

Hal yang ketiga adalah pilihan kain sofa. Kain adalah pertimbangan yang sangat penting di setiap sofa, dan apa yang Anda inginkan harus terkait langsung dengan cara Anda menggunakannya. Apakah Anda masih memiliki anak-anak kecil ataukah Anda memiliki hewan peliharaan.

Hal yang keempat adalah warna dan pola. Penting untuk beberapa alasan. Salah satu alasan karena bersifat dekoratif. Sofa mengambil banyak ruang visual dan akan berdampak besar pada keseluruhan tampilan dan nuansa ruangan Anda.

Dan hal yang terakhir adalah Kenyamanan. Sebelum Anda membeli menguji sofa. Berbaringlah, angkat kaki Anda, sandarkan kepala Anda di lengan – apa pun yang Anda rencanakan untuk lakukan di rumah harus dicoba di toko.

Dari papaparan diatas, tidak mengherankan Alexa Sofa menjadi yang terdepan dalam penjualan sofa. Mengingat staff toko akan memberikan tips dan saran dalam pemilihan sofa kepada para pembeli yang datang secara ramah. Dan dengan senyum hangat kepada siapa saja yang datang.

Pada tanggal 10 Mei 2018, Alexa sofa menambah gerai terbarunya bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pemiliknya. Lokasi Gerai Ketiga Alexa Sofa, terletak di Jalan Raya Lewinanggung No. 85 Cimanggis – Cibubur.

Vicky Dwi Cahyanti mengatakan “Kerja keras, dedikasi tinggi dan komitmen adalah kunci keberhasilannya. Apresiasi juga saya berikan kepada karyawan Saya yang andil dalam kesuksesan ini “ ungkap Vicky.

Disinggung harga, Vicky mengatakan bahwa Alexa sofa memberikan harga yang sangat kompetitif. Dari Dua jutaan hingga kisaran Lima belas Juta. Setiap pembelian sofa di Alexa Sofa akan mendapatkan garansi. Dan Alexa Sofa juga membuka jasa repair / service sofa.

Klik Ditulisan ini Untuk Lokasi Gerai Ketiga Alexa Sofa Di Google Map 

Alexa Sofa Showroom 1 : Jalan Raya Cimatis Kalimanggis No.32 Kranggan Cibubur

Alexa Sofa Showroom 2 : Jalan Raya Leuwinanggung No.88 Cimanggis Cibubur

Sales Contact : 081282993111

Klik Link -> Instagram : alexa_sofa

Klik Link -> Facebook : alexasofarepair

DWR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 comments

  1. Pak Joy. Kami buka setiap hari jam 9 pagi sampai 9 malam pak. Iya keluar toll cimanggis for info selanjutnya 081282993111