Bupati Karo Hadiri Penutupan Turnamen Badminton Polres Cup 2018

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(12/05)

Turnamen Badminton Polres Cup resmi di tutup oleh Kapolres Karo AKBP Benny SIK pada Jumat (11/05) 2018 pukul 17.00 wib di Gedung Advend Desa Sumber Mupakat Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Yang mana jadwal kegiatan pertandingan awal mulai pada tanggal (08 /05) sampai tanggal (11/05) yang diikuti oleh 17 tim se Kabupaten Karo. Dan sebagai Ketua Panitia Pelaksana adalah Kapolsekta Berastagi KOMPOL ARON SIAHAAN SH.

Kapolres Karo AKBP Benny SIK menuturkan tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah, untuk mencari bibit bibit baru, untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat, serta dapat secara bersama masyarakat mensukseskan PILKADA 2018.

Ket foto  : Kapolres Karo di dampingi Kapolsekta Berastagi saat memberikan sambutan dalam penutupan Kapolres Cup 2018, Jumat (11/05).
Foto : Kapolres Karo di dampingi Kapolsekta Berastagi saat memberikan sambutan dalam penutupan Kapolres Cup 2018, Jumat (11/05).

Adapun Juara dalam Turnamen Badminton ini adalah, Untuk Juara Ganda Putra : Juara I(satu) TIM KATANTARAS BC POLSEK JUHAR , Juara II(dua) TIM BHABINKAMTIBMAS BC KACARIBU, Juara III (tiga) TIM PB. BUDI LUHUR P.BATU, Juara harapan I (satu) TIM PB. BAHAGIA B Berastagi. Sementara untuk Juara Tunggal Putra : Juara 1(satu) Katatanras BC. Polsek Juhar, Juara 2 (dua) Bhabinkamtibmas BC Kacaribu, Juara 3 (tiga) PB Budiluhur Medan, Juara 4 (empat) Bahagia B Berastagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Kab. Karo diwakili Oleh MIRTON KETAREN S.Sos, mewakili DANDIM 0205 T. KARO MAYOR INF. MUCHTAR, Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY HUTAJULU Sik bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo, Mewakili DANYON 125 Simbisa LETTU INF. GAYOR SIHOMBING, Mewakili KPU Kab. Karo JESAYA PULUNGAN, Mewakili MODERAMEN GBKP Pdt. JAGA PERANGIN ANGIN, dan Kapolsekta Berastagi KOMPOL ARON T SIAHAAN SH.

Selesainya pertandingan Final dilanjutkan dengan penyerahan Tropy dan uang pembinaan kepada juara juara dan dilanjutkan dengan Photo bersama.

(David-olnewsindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *