by

Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke 73, Polsekta Berastagi Ikuti Pawai Berkuda

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Jumat (8/3)

Dalam memperingati hari ulang tahun /hari jadi Kabupaten Karo ke – 73 yang jatuh pada tangan 08 Maret 2019 yang di pusat kan di Kota Kabupaten Karo yakni Kabanjahe pihak Polsekta Berastagi turut memeriahkan nya dengan pawai ber Kuda mengelilingi kota Berastagi mulai Jumat (08/03) 2019 pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

arak arakan pawai Kuda dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Karo ke 73 Di Berastagi , Jumat (08/03) 2019
Arak arakan pawai Kuda dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Karo ke 73 Di Berastagi , Jumat (08/03) 2019

Acara pawai Berkuda ini di mulai dari halaman parkir Open Stage Taman Mejuah-Juah mengelilingi kota Wisata Berastagi namun sebelum pawai Berkuda pihak Polsekta Berastagi dan Kadis Pariwisata Karo mengikuti peresmian kantor BKC ( Berastagi Kuda Club ) yang ada di halaman parkir taman Mejuah-juah.

Kecamatan Berastagi sebagai daerah tujuan wisata tidak mau ketinggalan. Berastagi Kuda Club (BKC) mengadakan Lomba/pameran kuda tunggang dan sado dengan tema “perlanja sira”.

Ir. Mulia Barus Kadis Pariwisata Kab Karo dalam sambutanya mengatakan , ” terimakasih kepada Berastagi Kuda Club yang telah ikut memeriahkan hari jadi Kab Karo pada hari ini yang ke 73. “Permohonan maaf Bapak Bupati karena tidak bisa hadir pada saat ini karena padatnya agenda rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Karo di Kabanjahe , sehingga beliau melalui Ajudannya menugaskan saya untuk melepas lomba ini, ” kata Mulia Barus.

Lanjutnya, Joyful Tanah Karo yang merupakan branding Pariwisata kita dengan sapta pesonanya harus didukung semua pihak khususnya seperti kebersihan Berastagi dari kotoran Kuda menjadi tanggungjawab komunitas BKC,” harapnya.

Pantauan crew Olnewsindonesia tampak Kadis Pariwisata Kab.Karo Mulia Barus dan Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT . Siahaan SH bersamaan menungggangi Kuda mengitari kota Berastagi yang di ikuti seluruh peserta pawai berkuda se kota Berastagi berjumlah ratusan peserta hingga kunjungan ke anak Yatim dan di meriahkan dengan hiburan rakyat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.