by

Usai Apel Polres Tanah Karo Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Berita Karo-Olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, pimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polres Tanah Karo dalam rangka persiapan pengamanan Percepatan Vaksinasi Kab. Karo hari Senin (28/02.2022) pukul 08.00 WIB di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo. Kegiatan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Tanah Karo dan Personil Polri dan PNS Polres Tanah Karo serta anak anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Bunga Bakung dan Yayasan Peduli Yatim Piatu Desa Lingga.

Dalam pelaksanaan Apel Pagi, Personil Polres Tanah Karo melaksanakan Doa bersama dengan Anak Yatim Piatu, untuk keselamatan dan kesehatan seluruh Personil Polres Tanah Karo serta untuk mendoakan 3 Personil Polres Tanah Karo yang telah wafat dalam 2 bulan terakhir karena sakit yakni AKP Teddy Napitupulu (Kapolsek Tigabinanga), Aiptu Riburma Tambunan (Ba Sipropam) dan Penda I Sri Jumiati (PNS Sikeu).

Disaat pelaksanaan Apel Kapolres Tanah Karo mengatakan kepada Personil, terimakasih atas kesiapan seluruh Personil yang telah hadir untuk melaksanakan perintah dinas, walau hari merah/libur tetap siap melaksanakan tugas,” katanya.

“Bersama kita laksanakan kembali percepatan Vaksinasi, untuk dihimbau kepada masyarakat untuk segera laksanakan vaksinasi sampai Dosis ke 3. Laksanakan tugas dengan baik, jadikan tugas ini sebagai ladang amal, untuk mewujudkan herd immunity kepada masyarakat,” terangnya.

Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres Tanah Karo memberikan Tali Asih kepada Anak anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Bunga Bakung dan Yayasan Peduli Yatim Piatu Desa Lingga. Kemudian setelah kegiatan tersebut, Personil melaksanakan pengamanan Percepatan Vaksinasi di tiap Lokasi Vaksinasi di Jajaran Kab. Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.