Pemkab Karo Hadir Di Pelantikan Muda Mudi Jalan Udara Sekaligus Halal Bihalal Tahun 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo dalam hal ini, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam Pelantikan Muda Mudi Sinarta Cinta Damai Jalan Udara Sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri Tahun 2024. Acara ini dilaksankan di Gang Tambah Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada hari Sabtu, (27/04.2024) kemarin.

Sesuai realeas dari Dinas Kominfo Kabupaten Karo, Minggu (28/04.2024) yang mana dalam sambutannya, Bupati Karo menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang Pemerintah Kabupaten Karo dalam acara pelantikan ini, dan harapannya ke depan agar Muda Mudi menjauhi Narkoba dan dengan pelantikan ini nantinya Muda Mudi dapat membawa nama baik kota Berastagi.

“Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat merangkul dan membawa Muda Mudi ke arah yang positif,” ujar Bupati Karo.

Masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian acara kegiatan ini. Dalam kesempatan tersebut, Cory Sebayang selaku Bupati Karo ini juga berkesempatan menari bersama dan dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan masyarakat.

(David – Kominfo)