by

Wagubsu Turut Dukung Bahira di Hafiz Indonesia 2020

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Senin(20/01)

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah Pria yang akrab disapa Ijeck ini mendoakan Bahira bisa memberikan penampilan terbaiknya di program unggulan salah satu televisi swasta nasional dalam perlombaan Hafis dan Hafizah Indonesia yang sudah masuk 30 besar.

Sekretaris Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara, Azhar Sitompul, saat bertemu dengan Bahira dan keluarganya di Masjid Agung Kabanjahe, Sabtu (18/01) 2019, mengatakan, Ijeck yang juga Ketua Umum IPHI Sumatera Utara berhalangan untuk hadir secara langsung lantaran sedang dinas luar kota. Namun, katanya, Wagubsu mendukung Bahira untuk bisa meraih hasil yang maksimal dan membanggakan Sumatera Utara.
“Bahira ini juga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Sumatera Utara bahwa hafiz dan hafizah itu bisa lahir darimana saja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bahirani Efendi adalah anak balita kelahiran Kabanjahe yang sudah menghafal al Qur’an sebanyak 9 juz meski usianya baru 4 tahun. Meski berasal dari keluarga kurang mampu, Bahira bisa menembus 30 besar Hafiz Indonesia 2020 di salah satu TV Swasta Nasional setelah bersaing dengan 1500-an peserta dari seluruh Indonesia. Bahira akan berangkat ke Jakarta untuk dikarantina mulai 21 Januari 2020 mendatang.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 comments

  1. Pak Ijeck mendoakan Bahira seorang hafiz cilik yg akan mengikuti salah satu program di stasiun wisata agar bisa memberikan yg terbaik

  2. bahira ttp semangat y ttp berjuang semoga sukses dlm segala hal kebaikan ,doa ku buat kamu nak