by

Kades Gandoang Hadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara

Berita Cileungsi.OLNeindonesia,Jum’at(29/03)

Pemerintah Desa Gandoang bersama Panitia Pemungutan Suara Desa Gandoang gelar acara Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dalam mensukseskan Kontestasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019.

Hadir dalam Pelaksanaan Pelantikan ini Kepala Desa Gandoang Sayidina Aop, Ketua PPS Desa Gandoang Nurhayati Suma dan Tim, Sekretariat PPS Desa Gandoang Khori Kurnia dan Tim, Babinkamtibmas, Babinsa serta para peserta yakni Ketua – Ketua KPPS diwilayah kerja Desa Gandoang sebanyak 43 KPPS.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gandoang.sayidina aop (Denis ) menyampaikan pesan kepada peserta untuk tetap menjaga kondusifitas dalam Pelaksanaan Pemilu ini di TPS masing – masing dan melaksanakan tugas ini secara tanggungjawab, jujur dan adil.

Ditambahkannya Denis pun menyinggung tentang beredarnya berita – berita hoax atau berita bohong di media sosial yang menyangkut Pemilu 2019, Denis berpesan agar warga masyarakat jangan mudah percaya dan terhasut oleh berita provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga.

Dimohon untuk selalu menkroscek berita secara jelas dan tidak mudah terhasut,ujar Denis menghimbau

Sedangkan khori Kurnia selaku Sekretaris Desa dan Selaku Sekretariat PPS Desa Gandoang mengatakan bahwa tetap akan bersinergi dengan aparat keamanan agar tercipta pemilu yang damai.

” Kami bersama Tim akan memaksimalkan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dan TNI serta para Tokoh agar Pemilu ini berjalan sukses,”ujar Khori

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.