by

Desa Montor Kabupaten Pandeglang Gelar Musdes

Berita Pandelang.OLNewsindonesia,Selasa(29/01)

Desa Montor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandelang gelar Musyawarah Desa ( Musdes ) guna menyusun perencanaan pembangunan desa yang akan di mulai pada bulan Juni dengan pembiayaan dari Anggaran dari Dana Desa periode 2019.

Musdes yang di gelar dan menghasilkan beberapa program perencanaan yang akan di bangun yakni Rehab Kantor Desa, pembangunan Jalan Poros Desa,pembangunan Gapura Perbatasan Desa, pembangunan jalan Lingkungan dengan Paving Block serta Taman Baca Embung dan pengadaan Balai Warga.

Musdes berjalan dengan lancar di saksikan Muspika Kecamatan Pagelaran Serta di hadiri berbagai elemen masyarakat yang sepakat memprioritaskan Pembangunan Rehab Kantor Desa untuk di dahulukan.

“Seluruh peserta Musdes sepakat agar Pembangunan Rehab Kantor Desa di dahulukan,karena saat ini bangunannya sudah rapuh,sedangkan pelayanan untuk masyarakat adalah yang utama,dengan rehab pembangunan kantor desa,pasti kenyamanan para pegawai desa dalam menjalankan pasti meningkat,”Ucap Amsori,Kepala Desa Montor kepada OLNewsindonesia.

Lebih lanjut Ansori mengatakan bahwa selain pembangunan rehab kantor desa,pelaksanaan Pembuatan Embung untuk Pengairan Persawahan juga menjadi prioritas pemerintahan desa Montor.

Mudah mudahan dalam Pelaksanaan Nanti, bisa berjalan Lancar tanpa hambatan dan saya juga menghimbau Kepada semua masyarakat Desa Montor agar menjaga dan merawat Pembangunan yang sudah di laksanakan agar bisa awet dan tetap kokoh,tukas Amsori

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.