by

Yayasan Darul Fikri Gelar Kelulusan Kelas XIII Dimana MC Membawakan Acara Dalam 3 Bahasa

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Yayasan Madrasah Aliyah Darul Fikri menggelar acara kelulusan sekaligus merayakan kenaikan kelas X, Xl yang dilaksanakan di halaman sekolah Madrasah Aliyah Darul Fikri, Bojong, Pandeglang, Banten, Sabtu, 18 Juni 2022.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Darul Fikri, Tokoh Masyarakat, Sekmat Kecamatan Bojong, Tokoh Agama, Dan para wali murid.

Syahid SS M.Pd Selaku Ketua Yayasan Ma Darul Fikri dalam sesi sambutan, mengutarakan harapannya “Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dewan guru Mts, Aliyah, dan Paud, semoga kegiatan ini banyak hikmah dan membawa perubahan juga untuk menjadi bahan evaluasi serta bisa memperbaikan pelayanan di yayasan Darul Fikri Bojong “ ungkapnya.

Ditambahkan Syahid, untuk kedepannya sekolah akan memperkuat pendidikan formal maupun informal reguler dan non reguler seperti pondok pesantren, boarding school yang mewajibkan siswa untuk berbicara 3 bahasa, Inggris Indonesia, Arab serta menghapal kitab kuning, dan menghatamkan Al-Qur’an dengan tujuan mendidik siswa yang berakhlak mulia dan bisa memotivasi orang lain.

Syahid juga optimis Sekolah Yayasan Darul Fikri Bojong bisa lebih maju lagi dan lebih bertambah lagi tenaga pengajar tetap, sehingga bisa meningkatkan mutu pendidikan. Dan juga akan terus memperbaiki fasilitas ataupun menambah fasilitas.

Serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat, Pemprov, Provinsi, Pusat atas bantuan yang di salurkan untuk membangun pendidikan Yayasan Darul Fikri dan dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Pandeglang bisa bersumbangsih untuk membantu kebutuhan Sekolah.

Dalam sambutan Kepala Sekolah, Hendara S.Pd, mengutarakan format bahasa pengantar dalam acara ini “Saya sengaja acara kelulusan tahun ini memakai MC 3 bahasa Karna saya ingin sekolah madrasah Aliyah Darul Fikri berbeda dengan sekolah lainya dan bisa memotivasi para adik adik kelasnya” ucap Hendra.

Lanjut Hendra, “Alhamdulillah acara ini diikuti dengan sangat antusias dari para murid, tamu undangan maupun guru guru nya. Tanpa bantuan dan dorongan dari para stakeholder acara ini tidak akan berjalan dengan lancar, dan saya mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasinya kepada masyarakat” . tuturnya.

Kepala Sekolah dan Para Guru serta Pihak Yayasan, mengajak para Wali Murid untuk tidak ragu serta mengajak handai taulannya agar menyekolahkan anaknya di Yayasan Ma Darul Fikri. “Kami akan mendidik semaksimal mungkin agar bisa menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua dan membanggakan orang tua “ pungkas Hendra sambil tersenyum ramah.

(Gi)