by

Hadi Mawardi Gelar Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten Dan Wawasan Kebangsaan

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka mensosialisasikan agar masyarakat mengerti tentang hukum agar tidak menyalahi aturan dan tidak berbenturan dengan pihak Kepolisian, Hadi Mawardi, Anggota DPRD Provinsi Banten, Komisi II Fraksi, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar sosialisasi peraturan daerah dan wawasan kebangsaan, yang di lakukan di Gedung PGRI Bojong, Kecamatan Bojong, Pandeglang, Minggu, 25/09/2022.

Acara ini di hadiri oleh para tamu undangan seperti DPP Partai PAN Provinsi Banten, para pengusaha, dan masyarakat Kecamatan Munjul, masyarakat Kecamatan Bojong, masyarakat Kecamatan Saketi, masyarakat Kecamatan Angsana, hingga masyarakat Kecamatan Picung dan perwakilan dari PT. Migram Quantum. Selain itu mengundang Yahdil yang akan mencalonkan calon DPR RI tahun 2024.

“Alhamdulillah, Saya bisa hadir disini dan bisa bertugas di wilayah sendiri, bisa bertemu dengan para masyarakat Desa Bojong dan lainya di zona Pandeglang. Tugas yang Saya emban dari Provinsi ini harus segera di realisasikan dan Alhamdullah hari ini sudah terlaksana,” ucap Hadi Marwadi,

Menurut Hadi, adapun para narasumber yang hadir untuk mengisi kegiatan ini bertujuan mengedukasi para masyarakat dan memberikan peluang bagi mereka yang mempunyai potensi berkembang di bidang usaha nya.

“Masyarakat sudah harus sangat bijak dan harus bisa mengelola usaha nya dengan baik tanpa melanggar aturan karena Kita sebagai masyarakat Republik Indonesia harus tau dan sudah melek hukum agar usaha yang Kita jalani tidak berbenturan dengan Hukum Negara”. jelas Hadi

Di tambahkan Hadi Adapun yang mempunyai usaha di bidang pangan bisa bekerjasama dengan pihak PT dan bisa diberdayakan, di lakukan sinergisitas dengan para pengusaha lain nya, sehingga masyarakat Pandeglang tak perlu repot lagi untuk memikirkan harus mencari konsumen, kedepannya akan di buatkan wadah untuk para petani dan pengusaha yang berpotensi maju.

Di tempat yang sama Alhadi selaku peserta kegiatan dari Kecamatan Angsana menambahkan, Bahwa dirinya bersyukur datang dari jauh tidak sia-sia sehingga mendapatkan pencerahan untuk usaha yang sedang dijalani di bidang pangan ini.

“Semoga harapan Kami bisa terwujud dengan adanya program yang di bawa oleh bapak Hadi Marwadi dan team nya ini semoga bisa menjadi penolong bagi rakyat kecil kedepannya”. tutup nya

Irgi