by

Kwarran Jiput Gelar Upacara HUT Pramuka Ke-61

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam Rangka menyambut HUT Pramuka yang ke 61, Kwartir Ranting Jiput gelar upacara Se-Kwarran Jiput yang bertempat di Lapangan SMP (Sekolah Menengah Pertama) Jiput 1 Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Kegaiatan ini dihadiri oleh Iim Abdurohim, Ketua Kwaran Jiput, H.Adang Suhendar selaku Ketua PGRI Cabang Jiput, Camat Jiput Selaku Mabiran, Mabigus Sekecamatan Jiput, serta siswa siswi Sekolah Dasar dan SLTA .Minggu 14/08/2022

Iim Abdurohim S.P.d selaku Ketua Kwartir Jiput mengatakan dalam sambutan nya, selamat hari ulang tahun Pramuka yang ke 61. Kemudian dirinya merasa bangga karena ada utusan untuk mengikuti Jambore Nasional Cibubur dari SMP 1 yaitu Rido dengan Indriani perwakilan dari Kecamatan Jiput ikut ke jambore cibubur.

Ditambahkan Iim Abdurohim, dalam rangka HUT Pramuka ini banyak yang mengadakan kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun tanggal 14 ini, namun Kecamatan Jiput fokus ke upacara pramuka saja. Kemudian insya Allah nanti ada lomba tingkat pramuka penggalang mulai dari SD, SMP, MTS, tutur Iim Abdurohim.

Di tempat yang sama Plt Camat Jiput selaku Mabiran menjelaskan, bahwa dirinya bersyukur bisa terselenggaranya kegiatan ini, setelah dua tahun vakum karena wabah Covid-19. Dalam penyelenggaraan kegiatan ini protokol kesehatan tetap harus dijunjung dan diutamakan guna mengantisipasi kemungkinan yang ada.

(Ju)