by

Kwartir Ranting Bojong Persiapan Lomba Tingkat Kabupaten

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Pandeglang, Kwartir Ranting (Kwaran) Bojong bersiap persiapan dan strategi untuk menghadapi lomba.

Ade Suhaedi S.Pd selaku Ketua Kwartir Ranting Bojong menjelaskan bahwa tanggal 7 Oktober di tingkat kabupaten akan di adakan kegiatan Pramuka kelanjutan dari LT ( Lomba Tingkat ) 2.

Ade menjelaskan kepada Online News Indonesia (www.olnewsindonesia.com) dalam anggaran dasar Pramuka bahwa di kepramukaan itu ada lomba masing-masing Lomba tingkat 1 , Tingkat 2, tingkat 3 di provinsi.

Masih kata Edi Suhaedi bahwa persiapan sedang terus diupayakan, sehingga kemampuan semakin terasah. Tentunya dirinya akan senantiasa untuk melakukan pengawasan langsung dan dirinya tidak akan pernah lelah untuk ini semua.

“Mungkin panggilan jiwa saya tetep masih cinta terhadap Pramuka. Selama hayat dikandung badan tidak akan lepas. Tentang pramuka tanpa diminta pun siapa tetap peduli terhadap kepentingan kemajuan Pramuka apalagi , dimintai persiapan untuk perlombaan bulan Oktober. Saya cek tadi ke masing-masing Pembina gugus depan Dalam rangka persiapan lomba nanti sudah 80% ” ujar Edi menjelaskan dari Gedung Koprasi Bojong

Edi berharap Kwartir Ranting Bojong bisa mendapatkan prestasi dari lomba-lomba yang dipertandingkan nanti.

“Karena mata lomba ada 17 , diantaranya adalah ada melukis juga ada yel-yel dan lain-lain itu harus di persiapkan dari sekarang agar para penggalang bisa lancar pada waktunya nanti. Mudah mudahan kecamatan Bojong bisa menjadi Juara di tingkat Kabupaten nanti,” pungkasnya.

Ju