by

PP Cileungsi Kota Gelar Baksos Bagi Takjil

-BERITA, BOGOR-450 views

Berita Bogor, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

CILEUNGSI – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Ranting Cileungsi Kota, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial (Baksos). Kegiatan baksos diisi dengan memberi bantuan kepada warga yang ngabuburit hendak berbuka Puasa dan para pengendara roda dua, pejalan kaki yang ada dibawah Fly Over Jalan Narogong Cileungsi dan berada di wilayahnya, Desa Cileungsi Kota.

Kegiatan baksos saat ini, disaksikan langsung Angga Ketua KNPI kec Cileungsi serta jajarannya, dan Anggi Pengurus MPC Kabupaten Bogor, yang akrap dipanggi (Igay) juga Angga dengan panggilannya hari”nya (Bolay) sebagai ktua Ranting CilKot juga hadir pula Yana Suryana Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Cileungsi,ktua PAC Hariri Rahmat beserta Idar Sekretarisnya dan mlibat 6 ktua Ranting. masing masing dari Mekarsari, cipeucang, Gandoang, pasir Angin dan Dayeuh.

“Ini adalah kegiatan positif yang perlu dilakukan pengurus Ranting lainnya. Karena berinteraksi langsung dengan warga masyarakat sekitar. Sehingga,, penerima bantuan dapat melihat dan merasakan langsung kehadiran PP di wilayahnya,” kata Ketua PAC PP Cileungsi Hariri didampingi Sekretaris Idar usai acara penyaluran bantuan di Cileungsi, Ahad (24/4).

Ketua Ranting PP Cilkot Bolay mengatakan, pemberian bantuan kepada warga dalam rangka bulan Suci Ramadhan telah menjadi agenda tahunan. Setiap tahun selama kepengurusannya, selalu menyalurkan bantuan kepada warga yang yg membutuhkan dalam menjalankan Ibadah Puasa.

“Kegiatan seperti ini, berbagi kepada warga, dan pengguna jalan ternasuk yang sedang ngabubutit telah menjadi agenda tahunan PP Cileungsi Kota . Dengan harapan, dapat bisa buka bersama kluarga . Apalagi saat ini, kondisi ekonomi terganggu akibat Covid-19, kami ormas PP berupaya hadir.

Untuk yang akan datang, kami akan tingkatkan dengan Penyaluran santunan Anak yatim, pihaknya berbagi. Sumber dana berasal dari anggota yang peduli dan para relasi yang ada di Cileungsi. Sehingga terkumpul 500 paket nasi kotak dan lainnya,tambah Anggi

Alhamdulillah, seluruh Cileungsi Kota anggota PP peduli dengan kegiatan ini. Sehingga tidak ada kendala dalam menampung bantuan. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini termasuk bantuan para donatur yang sifatnya tidak mengikat,” tandas Bolay.

(Ysf fdlh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.