by

PGRI Kabupaten Pandeglang Terapkan Protokol Kesehatan Rayakan HUT PGRI Dan Maulud Nabi

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Kamis(26/11)

Dalam Rangka menyambut Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke -75, Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Pandeglang dirayakan bersamaan dengan memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Acara yang berlangsung di Gedung PGRI Wisma Pandeglang,Kamis( 26/11)
Dihadiri Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita, Kepala Disdik Kabupaten Pandeglang dan masing pengurus Cabang serta anak Yatim.

Menurut H.Sahri selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara di buat sesederhana mungkin untuk menyesuaikan keadaan dengan protap kesehatan mencegah penyebaran wabah Covid 19.

Kami menghimbau kepada semua peserta yang hadir agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.
Dalam Kegiatan ini,Himbaunya Disela-sela kata sambutannya

Yuskiah S.Pd selaku Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang dalam sambutannya mengatakan bahwa Rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 75,sekaligus merayakan Hari Lahir Nabi Muhamad saw bertujuan untuk mempersatukann Guru Guru sekabupaten Pandeglang agar bisa meneladani akhlak Rosulullah saw.

Kami atas nama Pengurus PGRI Kabupaten masih baru belum seratus hari, tapi kami semua akan berupaya membantu Guru Guru untuk mendapatkan,Ucap Yuskiyah S.Pd dalam sambutannya

Ketua PGRI Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan bahwa PGRI Provinsi Banten tetap fokus memperjuangkan Hak Hak Guru.

Saat ini PGRI Provinsi Banten sedang berjuang untuk Guru Honorer agar bisa mendapatkan honor dari Propinsi dan itu sudah di usulkan Kepada Gubernur Banten, mudah mudahan bisa terlaksana dan realisasikan.Ungkapnya dalam kata Sambutan

PLT Bupati Pandeglang, Gunawan dalam kata sambutannya mengapresiasi kinerja para guru serta mengajak seluruh hadirin untuk tetap mengikuti protap kesehatan.

Saya apresiasi Kepada Guru Guru , karena cara mendidik anak anak di Sekolah yang tadinya tidak bisa akhirnya mampu menjalankan apa yang di ajarkan oleh oleh Guru di Sekolah, untuk kita berikan Suport dan Apresiasi Kepada semua Guru.Ucap Gunawan

(Ju(

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed