by

Pordes Cup Futsal Desa Cileungsi Ke-VI Menarik Simpati Masyrakat

Berita Cileungsi, OLNews Indonesia, Minggu (23/12)

Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi, kembali menggelar perhelatan Turnamen Futsal bagi warganya. Event yang rutin diadakan setiap setahun sekali ini, selalu menjadi magnet bagi warga Desa Cileungsi untuk menyaksikan gelaran ini.

Penyerahan Hadiah Pordes Cup Ke-VI
Penyerahan Hadiah Pordes Cup Ke-VI

Turnamen dimulai 22 Desember 2018 dan berakhir 23 Desember 2018 dan diikuti warga antar RW, bertempat di Lapangan Futsal Cileungsi Hijau. Menariknya lagi, regulasi mengharuskan pemain yang bertanding harus berumur dibawah 12 Tahun atau bahasa kerennya Under – 12.

Pembukaan Turnamen Futsal Pordes Cup Desa Cileungsi 2018
Pembukaan Turnamen Futsal Pordes Cup Desa Cileungsi 2018

Pintarnya Panita dalam mengemas Turnamen ini, membuat setiap pertandingan tetap seru dan enak untuk ditonton. Dimana tentunya setiap Tim didukung oleh sporter fanatiknya masing-masing, sambil menyanyikan yel-yel yang keren mendukung para pemain masa depan Cileungsi.

Tampak Penonton Memberikan Dukungan
Tampak Penonton Memberikan Dukungan

Suksesnya Turnamen ini tentunya tak lepas dari dukungan Kepala Desa Cileungsi H Beni Sopian. Dalam pernyataannya H Beni Sopian mengatakan ” Saya mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang turut hadir dalam gelaran Kades Cup tahun ini” ujarnya kepada OLNews Indonesia.

Ditambahkan H Beni, semua bisa terlaksana atas sinergi elemen masyarakat dari Ketua RT dan Rw yang sudah ikut berpartisipasi serta mengirimkan putra terbaiknya untuk mengikuti pertandingan futsal usia 12 tahun ini.

Bukti suport semua pihak terhadap Turnamen ini terlihat dari cukup besarnya Hadiah yang diberikan, Hadiah Juara Pertama sebesar Rp 3.000.000, Juara Kedua Rp 2.000.000, Juara Tiga bersama Rp 1.000.000 dan Pemain terbaik sebesar Rp. 500.000.

Masyarakat Desa Cileungsi memberikan apresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengharapkan agar di Tahun berikutnya agar tetap diselenggarakan Turnamen Futsal ini.

Dawer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed