by

Karang Taruna Desa Cileungsi Gelar Bakti Sosial Dan Galang Dana Bagi Pengidap Kanker Otak

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Minggu (29/9)

Karang Taruna Desa Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu malam (28/9), bertempat di halaman UPT Pajak, bekas kantor Kecamatan Cileungsi, melaksanakan Syukuran Ulang Tahun Karang Taruna yang Ke-59 dan melaksanakan bakti sosial.

Yani Fitriani Warga Desa Kampung Tengah RT 2 RW 5 Cileungsi Yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Otak yang dideritanya
Yani Fitriani Warga Desa Kampung Tengah RT 2 RW 5 Cileungsi Yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Otak yang dideritanya

Adapun tujuan di gelarnya bakti sosial ini, sebagai perwujudan dan kepedulian Karang Taruna Desa Cilengsi kepada Yani Fitriani, warga Kampung Tengah RT 02 RW 05 Desa Cileungsi,  dimana sedang berjuang dengan penyakit Kanker Otak yang dideritanya.  Diharapkan dengan aksi ini akan membantu meringankan beban pihak keluarga, yang pada hari Senin (30/9  akan segera dioperasi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Pengurus Karang Taruna Desa Cileungsi
Pengurus Karang Taruna Desa Cileungsi, pada acara kegiatan penggalangan dana.

Ada hal menarik dimana kegiatan penggalangan dana ini dikemas dengan nama “Kopi Ikhlas” , maksudnya “ngopi sepuasnya, bayar seikhlasnya. Selain itu Karang Taruna Desa Cileungsi mengemas kegiatan tersebut dengan kegiatan  stand up comedy dan musik akustik.

Menurut keterangan Ketua pelaksana, Rifan, “Kami selaku pemuda yang tergabung satu dalam Karang Taruna, selalu mengedepankan kegiatan sosial, berlandaskan dari latar belakang Karang taruna itu sendiri. Dengan kegiatan ini, mudah mudahan bisa meringankan beban keluarga dari ibu Yani” Ucap Rifan kepada OLNewsindonwsia.com

Pejabat Kepala Desa Cileungsi Tb Yudi Hartawan, menanggapi positif kegiatan Karang Taruna Desa Cileungi , ” Saya kagum dan bangga kepada Karang Taruna yang sampai saat ini menunjukan eksistensinya. Apa lagi ini kegiatan yang sangat positif, dengan perduli akan sesama” paparnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed