by

Kepala Desa Cileungsi Tinjau Langsung Realisasi program SAMISADE

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Jumat (24,12,2021)

Beni Sopian selaku Kepala Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor turun langsung memantau pengerjaan betonisasi dan pengaspalan jalan secara langsung program Satu Miliyar Satu Desa (SAMISADE) dari Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat dilingkar jalan Kampung Rawa Hingkik antara Kadus 3 dan Kadus 4 pada Hari Jumat (24/12).

Menurut keterangan dari Beni Sopian selaku Kepala Desa Cileungsi saat di temui di tempat pengerjaan jalan betonisasi dan pengaspalan tersebut mengatakan.

“Hal ini untuk meyakinkan bahwa pekerjaan itu berjalan secara maksimal sesuai prosedur dengan standar yang sudah ditentukan berdasarkan hasil rapat antara Tim Pelaksana Kegiatan dan warga setempat, yaitu, untuk di RW 07 dan RW 16 Kampung Rawa Hingkik pengaspalan sepanjang tujuh ratus meter. Untuk RW 07 dan RW 06 adalah betonisasi sepanjang tujuh ratus tiga puluh meter.” Katanya

Beliau juga berharap kepada kepada masyarakat khusunya warga Desa Cileungsi itu sendiri untuk senantiasa merawat jalan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor melalui program SAMISADE tersebut.

“Ini merupakan sebuah prestasi untuk Pemerintah Desa Cileungsi yang di alokasikan oleh Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin dengan progam SAMISADE. Harapan kami selaku Pemerintahan Desa setelah infrastruktur tersebut selesai nanti kita sama-sama rawat, biar bagaimanapun pengaspalan dan betonisasi ini adalah bentuk kepedulian dari pemerintahan Kabupaten, kecamatan sampai Desa untuk meningkatkan satu perkembangan Wilayah baik peningkatan ekonomi maupun peningkatan yang lainya.” Paparnya

Kepala Desa yang sudah menjabat untuk 3 Periode ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang sudah memberikan bantuan SAMISADE kepada Desa Cileungsi.

“Saya atas nama Kepala Desa Cileungsi dan atas nama masyarakat Desa Cileungsi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin yang telah melaksanakan program SAMISADE. Mudah-mudahan program ini bisa berlanjut dan berkesinambungan untuk tahun-tahun berikutnya” Pungkasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.