Pemdes Gandoang Sabet Juara Umum Dalam Perlombaan MTQ Ke-45 Tingkat Kecamatan Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi juara umum dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 tingkat kecamatan Cileungsi yang di ikuti 12 desa se-Kecamatan Cileungsi.

Perlombaan MTQ ke-45 tingkat Kecamatan Kecamatan Cileungsi di gelar di Desa Gandoang yang sekaligus menjadi tuan rumah dalam perlombaan tersebut.

“Alhamdulillah, kita Desa Gandoang menjadi juara umun dalam perlombaan MTQ ke-45 tahun sekarang. Dengan menjadi juara dibeberapa kategori perlombaan, yaitu,
juara satunya empat orang, juara duanya satu orang dan juara tiganya dua orang serta menjadi juara satu dalam pawai ta’aruf. Hingga kita dinobatkan menjadi juara umum,” ungkap kepala Desa Gandoang,
Haerul Saleh kepada olnewsindonesia.com, Senin, 14,08,2023.

Lebih lanjut Kepala Desa Gandoang, Haerul Saleh memaparkan bahwa dengan hasil maksimal yang diperoleh dalam perlombaan MTQ adalah kerja keras dan persiapan yang matang oleh para peserta yang ikut dalam perlombaan MTQ ke-45 tingkat Kecamatan Cileungsi itu.

“Semua hasil yang kami peroleh sehingga menjadi juara umum, semata-mata adalah kerja keras dan kesiapan dari para peserta dan pembimbing,” cetus Haerul Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, Haerul Saleh mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah mendukung serta membantu agar pelaksanaan perlombaan MTQ ke-45 tingkat Kecamatan Cileungsi sukses. Dan khususnya Desa Gandoang bisa merebut juara umum.

“Jelas ini dari kerja keras dan persiapan yang matang dari para peserta dan para pembimbing, sehingga kita menjadi juara umum. Dan sekaligus saya ucapakan rasa terimakasih saya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras dan persiapan yang matang sehingga bisa mengharumkan nama Desa Gandoang lewat perlombaan MTQ ini,” imbuh Haerul Saleh.

(Deni)