by

Pemilihan Ketua PGRI Kecamatan Menes Masa Bhakti 2020 – 2025 Berjalan Lancar

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Kamis(22/10)

Pemilihan Pengurus PGRI Kecamatan Menes untuk masa Bhakti Th 2020 – 2025 Berjalan dengan lancar.Acara yang berlangsung di gedung PGRI cabang Menes diramaikan dengan banyaknya bursa calon ketua yang mengikuti pilihan.

Adapun bursa calon ketua terdiri dari H.Ita Rosita ,S.Pd , H.Sofyan S.Pd, , Mugni, S.Pd, , Edi Suntama, Ss, dan Zahron Mamun S.Pd.

Untuk bursa calon sekretaris PGRI diikuti sebelas kandidat yang terdiri dari Sdr. Onih, Wawan Setiawan, , Chaerudin , Moh.Amin, A.Rahmat, Zahron Mamun, Mamat Rahmat dan H.Ita Rosita. SSofyan Nurdin,

Tak kalah ramainya, Untuk pemilihan bendahara PGRI diikuti sebanyak 14 kandidat seperti Wawan Setiawan, Asep Sudrajat, Sariful Hayat, Mugni, Udin Hasanudin, Afifi, Mashari, Ida Farida , Ade Rosdiana , Oji Kosasih, Yana, Rohayati dan Hasbah.

Dalam pemilihan yang berlangsung jumlah suara yang diperebutkan sebanyak 58 suara yang terdiri dari 252 Anggota yang terbagi di 7 Ranting PGRI yang ada di Kecamatan Menes.

Koncab yang berlangsung mengangkat Tema “ Tempatkan PGRI sebagai Organisasi Propesi yang exis berperan dalam meningkatkan mutu Pendidikan secara Kontinyu.”

Edi Sutisna selaku Ketua Panitia pelaksana Kegiatan dalam sambutanya di Gedung PGRI Kecamatan Menes,Kamis( 22/10) mengatakan dengan Tema yang diangkat dalam koncab yang berlangsung mempunyai Makna yang luas yakni bahwa PGRI adalah organisasi yang punya tujuan dan orientasi untuk memajukan Mutu Pendidikan.

Acara Koncab PGRI Cabang Menes jugs di hadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Yustiati dan Jajarannya serta Kormin Menes Dadang.

Dalam sambutan Ketua Cabang Menes Didi Mulyadi berharap untuk Ketua PGRI yang terpilih harus tetap menjaga kekompakan solidaritas serta eksis dalam Kegiatan PGRI serta mampu berkoordinasi dan Komunikasi dengan Anggota dan Pengurus.

Kormin Kecamatan Menes, Dadang dalam sambutannya sebagai pengurus PGRI baik di Cabang atau di Kabupaten menekankan bahwa nantinya siapapun Sebagai pengurus PGRI adalah amanah dari anggota untuk menjalankan Organisasi untuk membantu Guru guru

Kedepan setelah terpilih Ketua yang baru harus melanjutkan perjuangan pwngurus yang lama juga tak lupa selalu Kordinasi, Komunikasi dengan pihak pihak tertentu agar tidak ketinggalan Impormasi dari yang lain.Tutur Dadang

Selain mengapresiasi Koncab Menes yang berlangsung sukses,Hj.Yuskiah selaku Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang juga memberikan ucapan selamat bagi pengurus PGRI Cabang Menes yang baru Terpilih.

Kepada pengurus yang baru terpilih yang Mugni sebagai Ketua, Mamat Sebagai Wakil dan Saepul sebagai Sekertaris Umum,Saya berharap agar kedepannya bisa bekerjasama dengan pengurus PGRI Kabupaten untuk memajukan Mutu Pendidikan,Hj.Yuskiah

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed