by

Ketua Fraksi Golkar Akan Sampaikan Keluhan Knalpot Blong Ke Polres Karo

Berita  Karo.OLNewsindonesia,Kamis(22/10)

Aktivitas balap liar kini semakin sangat menggangu penguna Jalan terlebih di jalan besar ataupun jalan lintas, sehingga warga masyarakat mengeluhkan kerapnya balap liar yang dominannya mengunakan Knalpot Blong pada malam hari di seputaran jalan Jamin Ginting persisnya depan Kantor Bupati Karo Kabanjahe.

Aktivitas balapan liar dengan Knalpot Blong sudah sangat meresahkan bagi kami warga yang bermukim di seputaran Jalan Jamin Ginting, jadi mohon supaya bapak Pimpinan Dewan selaku perwakilan rakyat agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Karo untuk menertibkan nya, “jelas Kepala Lingkungan berharap.

Keluhan ini disampaikan oleh perwakilan warga masyarakat Kepling Jalan Jamin Ginting, ketika Pimpinan dan Anggota DPRD Karo Dapil I Melakukan Reses ke III (tiga) Kecamatan Kabanjahe, di Jambur Dalihan Natolu Jalan Kartini, Kamis (22/10) 2020.

Menanggapi hal diatas, Ketua Fraksi Golkar Ferianta Purba SE langsung menyahuti usulan warga masyarakat terkait Knalpot Blong yang dominannya di pergunakan kaula muda saat balapan liar diseputaran Jalan Jamin Ginting, depan Kantor Bupati tersebut.

Ditegaskan Ferianta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karo ini, bahwa khusus mengenai Knalpot Blong segera menindaklanjuti usulan warga masyarakat dan akan dikoordinasikan dengan pihak Satlantas Polres Karo supaya melakukan penertiban.

“Kami Dari Fraksi Golkar akan segara menyurati pihak Satlantas Polres Karo untuk menertibkan aktivitas balap liar diseputaran Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, “kata Ferianta menyahuti usulan tersebut saat disampaikan warga dalam Reses Anggota Dewan ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed