by

Frederikus Gebze Sosok Marind Dengan Karakter Anim Ha

Berita Merauke.OLNewsindonesia,Kamis(22/10)

Frederikus Gebze adalah salah seorang anak Marind yang sukses dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Merauke dan mampu membawa Kabupaten Merauke kearah yang lebih baik.

Saat ditemui OLNewsindonesia di sela- sela kesibukannya,Frederikus Gebze berbagi kiat suksesnya dalam kancah perpolitikan Merauke sehingga mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen Masyarakat Merauke.

Kunci sukses yang Saya terapkan selama Ini adalah selalu menjaga kepercayaan yang diberikan dan mampu menempatkan diri sebagai pribadi dalam merangkul semua kalangan.Ungkap Frederikus Gebze dengan lugas.

Foto : Frederikus Gebze,Bupati Merauke
Foto : Frederikus Gebze,Bupati Merauke

Selain itu,sikap mengayomi juga dapat dilihat dari Bupati Merauke ini,hal tersebut dapat dirasakan Awak OLNewsindonesia sangat mewawancarai beliau.

Ketika ditanya tentang tipikal Kepemimpinan Merauke kedepan,Gebze mengharapkan agar pemimpin Merauke yang akan datang mempunyai karakter Anim Ha atau manusia sejati itu perlu untuk selalu dipertahankan bagi semua generasi muda Marind, untuk menjadi pemimpin masa depan di tanah Anim Ha.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh Pemuda Marind agar kita jangan pernah lelah dalam berpolitik, sebab kita diciptakan untuk dapat bermanfaat bagi sesama dan melalui politiklah kita dapat bermamfaat bagi sesama.

“Jika kita tidak capek dalam politik, maka lebih baik kita tidak cari kerja dan tidak cari makan di orang lain, tapi lebih baik kita bekerja untuk cari makan untuk diri sendiri.” Pungkasnya

(Dev)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed