by

Penemuan Mayat Pria Di Rawa Hingkik Cileungsi, Diduga Korban Pembunuhan

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, Kamis (21/2)

Sesosok pemuda tanpa indentitas ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Narogong Kp Rawa Hingkik Rt 02 Rw 08 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Kamis 21 Februari 2019 dini hari. Tepatnya di gerbang Toko Bahan Bangunan Cahaya.

Penemuan sesosok mayat tersebut diduga korban pembunuhan, karena tidak jauh dari mayat tersebut, ditemukan sebilah samurai. Dengan menggunakan Mobil Polsek Cileungsi, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati guna dilakukan  otopsi.

Menurut saksi mata, saat ditemukan korban ditemukan tertelungkup di depan gerbang toko material cahaya. Kondisi korban telah bersimbah darah.

Ciri ciri korban, berperawakan kecil, menggunakan celana jeans warna biru, dan mengenakan sweater warna hitam.

Salah satu warga seteampat Deden Demong mengatakan, “Beberapa warga melihat sesosok pemuda berperawakan kecil tertelungkup depan toko material, begitu di dekati terlihat bersimbah darah. Kayaknya sih korban pembunuhan, soalnya gak jauh dari korban ditemukan samurai dan pisau tanpa gagang,” katanya.

Sementara, petugas Polsek Cileungsi menyampaikan secara singkat, “Korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. Dan untuk selanjutnya, nanti akan dikabari,” katanya.

Jimmy

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.