by

Kades Pasir Angin Selenggarakan Family Gathering Di Cibodas

Berita Cileungsi,OLNewsindonesia,Senin(18/03)

Sebanyak 300 peserta acara Family Gathering yang terdiri dari staf desa dan seluruh unsur pemerintahan desa pasir angin,dan masyarakat serta sayap sayap Desa Pasir Angin ikut serta memeriahkan acara Family Gathering yang di selenggarakan Kades Pasir Angin, Ismail Marjuki

Acara family gathering yang di gelar Kades Pasir Angin di isi dengan berbagai perlombaan serta doorprize Umroh gratis yang di biayai secara pribadi oleh Ismail.

Pemenang doorprize Umroh gratis di menangkan oleh 3 orang,yakni mantan Rw, Kadus serta RT, Intinya acara ini untuk kebersamaan selama 6 tahun kita bersama suka duka dijalani bersama dan untuk menambah keakraban seluruh unsur pemerintahan desa pasir angin,pungkas Ismail.

Foto bersama kades pasir angin ismail marjuki dengan para staf desa
Foto bersama kades pasir angin ismail marjuki dengan para staf desa di sela sela Acara family gathering  Desa Pasir Angin,Kecamatan Cileungsi yang di gekar Di Cibodas.

Dalam acara tersebut juga Kades Pasir Angin berpesan kepada seluruh unsur pemerintahan desa,mulai BPD,Kader PKK. Posyandu,Karang Taruna serta Sayap sayap desa pasir angin dan yang lainnya untuk Tetap jaga kekompakan dan menjaga kebersamaan serta tali silaturahmi selepas beliau sudah todak menjabat lagi.

” Siapapun nanti yang menjadi Oejabat sementara atau Plt Kepala Desa Pasir Angin,dalam kurun waktu 8 bulan kedepan tetap saya dukung,ini semua untuk kemajuan pembangunan Desa Pasir Angin,”ucapnya.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.