by

Camat Cileungsi Pimpin Upacara Apel Siaga Satlinmas Dalam Rangka Memperingati Hari Kesadaran Nasional

 Berita Cileungsi,OLNewsindonesia,Senin(18/03)

Pemerintah Kecamatan Cileungsi gelar Upacara Apel Linmas sekecamatan Cileungsi dalam rangka Hari Kesadaran Nasioanal dan  mensukseskan Pemilu 2019 yang akan Berlangsung 17 April mendatang.

Apel yang di ikuti puluhan anggota linmas sekecamatan Cileungsi juga para para pelajar serta para Guru Guru sekolah sekecamatan Cileungsi berjalan dengan lancar.

Camat Cileungsi Reynaldi Yushab selaku Inspektur Upacara dalam kata sambutannya dalam apel linmas Desa sekecamatan Cileungsi memberikan pengarahan berkaitan perihal kegiatan pilpres tanggal 17 april 2019 untuk para linmas yang harus siap dan tanggap dalam Menjaga,Mengawal keamanan dan ketertiban di TPS demi suksesnya pilpres.

Dalam kesempatan yang sama dalam Apel Linmas memperingati Hari Kesadaran Nasional,Reynaldi selaku Camat, mengucapkan Selamat Hari Korpri kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel Linmas Sekecamatan Cileungsi.

Hadir dalam apel Linmas,Wakapolsek Cileungsi, AKP. Wagiman dan Danramil Cileungsi,Mayor Acep beserta seluruh perangkat muspika kecamatan cileungsi.

Apel linmas ini bertujuan untuk pengaman pilpres yang sebentar lagi kita laksanakan supaya kita bisa tahu kesiapan anggota linmas dalam turut andil pengamanan pilpres,pungkas Camat Reynaldy kepada wartawan OLNewsindonesia disela sela kegiatan apel.

Ditambahkannya bahwa Apel linmas akan di gelar 2 tahap,Tahap Pertama dilakukan di Kecamatan Cileungsi kemudian akan di gelar juga Apel Linmas untuk Pengamanan Pilpres di Kabupaten Bogor,terang Reynaldi

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.