by

Kapolres Samosir Ajak Bhayangkari Dukung Suami Berinovasi Dan Berkreasi Dalam Tugas

Berita Samosir,OLNewsindonesia,Senin (18/3)K

Kapolres Samosir AKBP AGUS DAROJAD S.I.K, M.H selaku pembina Bhayangkari cabang Samosir, ajak Bhayangkari dukung suami berinovasi dan berkreasi dalam bertugas.

Hal ini disampaikannya diselah serah terima jabatan Kasat Binmas, Kasat Shabara, dan Kasat Lantas Senin (18/3) dihalaman Mako Polres Samosir, Pangururan Sumatera Utara.

“Saya sebagai pembina Bhayangkari menyampaikan pesan, untuk terus memberikan dorongan serta mitivasi kepada suami suaminya untuk tetap bersemangat dan terus melakukan inovasi, kreasi dalam tugasnya”, ujar Kapolres Samosir.

Foto : Turut hadir para kabag, Kapolsek, Kasat, PA, BA, personil dan PNS serta Bhayangkari Polres Samosir pada kegiatan apel sertijab kasat Binmas, Shabara dan Kasat Lantas, Senin (18/3) di Mako Polres Samosir, Pangururan Sumatera Utara
Foto : Turut hadir para kabag, Kapolsek, Kasat, PA, BA, personil dan PNS serta Bhayangkari Polres Samosir pada kegiatan apel sertijab kasat Binmas, Shabara dan Kasat Lantas, Senin (18/3) di Mako Polres Samosir, Pangururan Sumatera Utara

Dijelaskannya, bahwa sebagai insan dalam hal mutasi jabatan adalah hal yang biasa bukanlah hal yang luar biasa, marilah kita sikapi dengan bijaksana dan sebagai motivasi kita untuk lebih terus meningkatkan profesionalisme, karena tantangan tugas dimasa yang akan datang semangkin komplek dan menuntut tanggungjawab kita sebagai anggota polri, terang Kapolres.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Binmas, Kasat Shabara dan Kasat Lantas yang baru, semoga dapat secepatnya menyesuaikan diri di polres Samosir”, ucap Kapolres.

Diketahui, berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor : KEP/239/II/2019 tanggal 26 Februari 2019 tentang Pemberhentian daru dan Pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumatera Utara, Polres Samosir menggelar kegiatan serah terima jabatan kasat Binmas, Kasat Shabara, dan Kasat Lantas.

Pantauan OLNewsindonesia.com, tampak Kapolres Samosir AKBP AGUS DAROJAD S.I.K, M.H menyematkan pita kepada ketiga kasat yang baru, yakni Kasat Binmas AKP.WALDER SIDABUTAR, Kasat Shabara AKP. HILTON MARPAUNG S.Sos, Kasat Lantas AKB. MAJU HARAHAP, serta penandatanganan fakta integritas oleh ketiga kasat yang baru.

Turut hadir para kabag, Kapolsek, Kasat, PA, BA, personil dan PNS Polres Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.