by

Camat Banjarsari Pimpin Upacara HUT Ke-74 Republik Indonesia Di Alun Alun Kecamatan Banjarsari

Berita Lebak, OLNewsindonesia Sabtu (17/8)

Camat Banjarsari, Sardi, pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun (17-08-1945 – 17-08-2019), dan sebagai komandan upacara, Sabtu (17/8) di Tanah Lapang alun alun Kecamatan banjarsari , kabupaten Lebak.

Tepat pukul 09.00 wib diawali dengan suara sirine, Pembacaan naskah teks proklamasi oleh Sardi camat banjarsari kabupaten Lebak, berlanjut dengan pengibaran sang saka merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) dari Siswa/i SMK 1 Banjarsari.

Dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’, pemerintah kabupaten Lebak mengajak masyarakat untuk meningkatkan daya saing dan kinerja berkualitas, demi mayarakat khususnya kecamatan banjarsari Mandiri dan Sejahtera.

Foto : Tripika Kecamatan Banjarsari Kompak hadir Hadir dalam Upacara HUT Ke -74 Republik Indonesia Tahun  2019 di Alun Alun Kecamatan Banjarsari.Sabtu(17/08)
Foto : Tripika Kecamatan Banjarsari Kompak hadir Hadir dalam Upacara HUT Ke -74 Republik Indonesia Tahun 2019 di Alun Alun Kecamatan Banjarsari.Sabtu(17/08)

Pantauan OLNewsindonesia, upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 kecamatan Banjarsari, berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Turut hadir Anggota DPRD, Kapolsek cidahu kecamatan banjarsari, Danramil 03 banjarsari, diwakili oleh Babinsa, kepala Desa se kecamatan Banjarsari , siswa/i SD,SMP,SMA, TK/Paud, serta tokoh agama dan tokoh adat Banjarsari.

(irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.