by

Korwil Disdik Kecamatan Jiput Apresiasi Peserta Carnaval TK/PAUD

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Sabtu(17/08)

Dalam Rangka Memperingati dan memeriahkan HUT Ke 74 RI,Pemerintah Kecamatan Jiput melalui panitia Perayaan Hari Besar Nasional Jiput menyelenggarakan Lomba Carnaval TK/PAUD/KOBER dan SPS Tingkat Kecamatan Jiput

Lomba Carnaval yang diikuti peserta TK/ PAUD/ KOBER dan SPS sewilayah Kecamatan Jiput dengan peserta hampir 400 Orang , Dengan rute keliling Kantor Kecamatan Jiput sambil unjuk kebolehan masing masing.

Masing masing Sekolah TK , PAUD , KOBER dan SPS, semua siswa ddi ikut sertakan, bahkan bersama orang tua masing masing. Dengan berpakaian beraneka ragam. “ ucap M.Yunus selaku Korwil Disdik Kecamatan Jiput menuturkan kepada OLNewsindonesia.com saat acara berlangsung di depan kantor Kecamatan Jiput jumat (16/08)”

M.Yunus juga mengatakan Bahwa Carnaval Tingkat bawah ini cukup bagus di adakan, karena ini akan menjadi pembelajaran anak anak kita agar mengerti untuk mengisi Hari Kemerdekaan dan belajar mental untuk tampil di usia Dini.

Saya berikan apresiasi kepada guru guru Pembinanya karena mampu mendidik anak usia Dini bisa Tampil dengan ceria walaupun masih ada yang menangis atau ingin selalu bersama orang tuanya,Mudah mudah kedepan nya kegiatan ini selalu di laksanakan, karena ini pembekajaran sejak Dini atau pengenalan tentang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.