PGRI Cabang Labuan Gelar Konfrensi Cabang Pemilhan Kepengurusan Masa Bakti 2020-2025

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu (16/12)

PGRI Cabang Labuan gelar acara konfrensi cabang untuk memilih kepengurusan masa bakti 2020-2025 yang diselenggarakan di Gedung PGRI Cabang Labuan.Rabu(16/12)

Acara konfrensi cabang yang di hadiri oleh  Pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang yang di wakilkan oleh Wakil Ketua 1, Didi Mulyadi.

Menurut Wakil Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Didi Mulyadi mengatakan bahwa acara Pemilihan Ketua PGRI Cabang Labuan dilakukan sesuai dengan amanat AD/AR terkait kepengurusan Ketua masa bakti 2015-2020 sudah berakhir.

Adapun untuk Bursa Calon Ketua PGRI Labuan yang tadi di selenggarakan,di ikuti oleh dua kandidat yakni Sdr. Kacung S.Pd dan Saepul Bahri S.Pd, sedangkan bursa calon wakil ketua diikuti oleh Tiga orang kandidat juga yang terdiri dari Sdr.Saeful Bahri, Drs.Yusuf Bahtiar dan Kania,Ucap Didi

Untuk Bursa Calon Sekertaris PGRI Labuan,adapun kandidatnya yakni Andi Sugandi, Endang Mardani, Faesal Aqrobi dan Tedi Rustandi,Imbuhnya

Dari Hasil Pemilihan Ketua yang   di laksanakan secara Voting tadi,setelah melalui hasil suara yang sama,akhirnya
di menangkan oleh Sdr.Saepul Bahri S.Pd,Ungkap Didi

Harapan Saya,untuk Ketua terpilih dan Pengurus PGRI Masa bakti Periode 2020- 2025, agar siap siap untuk melanjutkan Organisasi PGRI dan terus bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan Mutu Pendidikan,Ungkap Didi saat ditemui OLNewsindonesia.com  di Gedung PGRI Cabang Labuan.

Dalam sambutannya Sebagai Ketua PGRI yang terpilih, Saepul Bahri mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh semua anggota untuk memimpin Kepengurusan PGRI Labuan.

Terima kasih Kepada semua ranting yang sudah memberikan mandat kepada Saya sebagai Ketua PGRI yang baru, untuk itu marilah Kita Kerja sama semua pihak untuk memajukan Organisasi PGRI Cabang Labuan ini, Karena Kami masih Tahap Belajar  dan Organisasi ini perlu dukungan dari Anggota, majunya Organisasi tergantung kekompakan Anggota yang ada, untuk itu marilah Kita Sama sama menghidupkan Organisasi ini Bukan Hidup dari Organisasi.Ucapnya dihadapan para peserta yang hadir.

(Ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *