by

Kecamatan Jiput Gelar Lomba Qasidah Dengan Meriah

Berita Pandeglang OlNewsindonesia(13/08)

Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Pemerintahan Kecamatan Jiput gelar Lomba Qasidah yang di ikuti peserta yang di wakili dari utusan tiap tiap desa Sekecamatan Jiput.

lomba Qosidah ini bukan untuk mencari kejuaran , tapi tujuannya agar masing masing Desa yang ada di Kecamatan Jiput ikut berpartisipasi meramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengisi rasa bersyukur dan gembira mengingat para pejuang kita telah berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajah,ucap Samian,Kepala Desa Sukacai yang ikut Mendampingi team Qasidah Desa Sukacai saat tampil di pentas Lomba.

Toton Sultoni Kepala Desa Salapraya ( tengah pake topi) saat mendampingi warganya lomba Qosidah
Foto :Toton Sultoni Kepala Desa Salapraya ( tengah pake topi) saat mendampingi warganya dalam mengikuti lomba Qosidah

Para peserta Qosidah ini di ambil dari warga masyarakat masing masing Desa yang ingin meramaikan acara tersebut, bahkan pesertanyapun tidak memandang usia tua maupun muda, yang penting satu group terdiri 9 orang,terang Samian kepada OLNewsindonesia.com

Di tempat yang sama Toton Sultoni selaku Kepala Desa Salapraya dan A.Sunarya Kepala Desa Sukamanah sangat antusias dengan lomba Qasidah yang di gelar.

A.Sunarya Kepala Desa Sukamanah kec. Jiput  ( tengah pake peci ) saat warganya pentas Qosidah.
Foto : A.Sunarya Kepala Desa Sukamanah kec. Jiput ( tengah pake peci ) turut mendampingi saat warganya mengikuti lomba Qosidah.

Selain menghibur dan penuh semangat religius,mudah mudahan tahun depan lebih meriah dari yang sekarang.pungkas Toton

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed