by

Kapolsek Cileungsi Kunjungan Silaturahmi Ke Rois Syuriah NU Kecamatan Cileungsi

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Senin(13/05)

Kapolsek Cileungsi, Kompol Mulyadi Asep Fajar, S.H., Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Rois Syuriah NU Kecamatan Cileungsi,Kabupaten Bogor, Abah K.H. Ruslan Abdul Gani ( Abah Agan )Sekitar Jam 14.00 Wib, Senin( 13/05/2019 ).

Kehadiran Kapolsek Cileungsi ke Pondok Pesantren Nurul hikmah Kondang, Desa Dayeuh, RT 03 RW 01 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor merupakan Kunjungan Rutin Kapolsek Ke Para Tokoh Agama di Kecamatan Cileungsi dengan Tujuan Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan Dengan Semua Tokoh Agama di Wilayah Kecamatan Cileungsi.

Dalam Kunjungannya Ke Rois Syuriah NU di Ponpes Nurul Hikmah Kondang, Desa Dayeuh, Kapolsek Cileungsi, Kompol. Mulyadi Asep Fajar, S.H., Menyampaikan Beberapa Pesan Terkait Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Cileungsi Kepada Abah Agan, Diantaranya Tentang Dakwah atau Siraman Rohani yang Menyejukkan Kepada Masyarakat, Juga Selalu Menjaga Tali Silaturahmi dengan Muspika, termasuk Dengan Tokoh-tokoh Agama Di Wilayah Cileungsi.

” Sebelumnya, Saya Selaku Kapolsek Cileungsi beserta jajaran Polsek Cileungsi, Mengucapkan Terimakasih atas Kesempatan dan Waktu yang diberikan bisa bertemu dengan Abah K.H. Ruslan Abdul Gani, Selaku Rois Syuriah NU Kecamatan Cileungsi dalam Rangka Silaturahmi di Bulan Romadhon yang Penuh Berkah ini,Adapun Kedatangan Kami disini ingin menyampaikan beberapa hal Ke Abah Sebagai Tokoh Agama di Kecamatan Cileungsi, Salah satunya terkait Pencerahan melalui Ceramah atau Dakwah yang sejuk Kepada Masyarakat,”Ujar Kapolsek

” Kami Berharap Selaku Tokoh Agama dalam kegiatan dakwahnya selalu memberikan nasihat dan ceramah yang menyejukkan terhadap masyarakat apalagi dimasa masa Tahun politik ini. Juga Selalu Menjaga Tali Silaturahmi dengan Muspika dan Tokoh-tokoh Agama lainnya yang ada di Wilayah Kecamatan Cileungsi ini” tandasnya lagi

Kapolsek juga menyampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat NU dan Masyarakat Lainnya yang Berperan Aktif Menjaga Kondusifitas Di Wilayah Cileungsi dan selalu Konsisten Menjaga Kedaulatan NKRI dengan Berpegang Teguh Kepada Ideologi Pancasila dan selalu Siap Bekerjasama membantu Kepolisian Menangkal Berbagai Paham Radikalisme yang dapat Mengganggu Situasi Kamtibmas.

” ditambahkannya dirinya Mengucapkan Terimakasih ke Abah, juga Kepada Masyarakat NU dan Masyarakat Lainnya, yang selalu Konsisten Menjaga Kedaulatan NKRI Tercinta ini, dimana NU selalu Berpegang Teguh dengan Ideologi Pancasila, Juga selalu Siap Bekerjasama Dengan Pihak Kepolisian Republik Indonesia didalam Menangkal Paham Radikalisme yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas ditengah Masyarakat, Semoga Kerjasama ini bisa tetap berjalan dengan baik demi terciptanya Situasi Yang Kondusif dan tetap Terjalin Tali Silaturahmi Diantara NU dan Pihak Kepolisian”, Tutupnya.

Kedatangan Kapolsek Cileungsi, Kompol. Mulyadi Asep Fajar, S.H. beserta Jajarannya Ke Pondok Pesantren Nurul Hikmah Kondang, Desa Dayeuh disambut hangat dan Positif oleh Rois Syuriah NU Cileungsi, Abah K.H. Ruslan Abdul Gani.

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed