by

Bineka Sport Bersama Karang Taruna Desa Pasir Angin Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Senin(11/06)

Bineka Sport Adakan acara santunan anak yatim dan buka bersama. Acara yang diadakan di Bineka Putsal Pasir Angin bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Pasir Angin.

Acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim banyak di hadiri tamu undangan Diantaranya. Sekjen Presidium Bogor Timur,Penasehat Presidium Botim yakni H. Beben Suhendar,Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar serta jajaran perangkat Desa Pasir Angin.

” Alhamdulilah kami bisa berbagi dengan 300 orang anak yatim piatu dan hal ini adalah kegiatan sosial Bineka Sport yang selalu di adakan setiap tahun,Karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa untuk berbagi.” pungkas. Erik Felany Wijaya selaku owner Bineka acara kepada Olnewsindonesia.

Ditambahkannya bahwa kegiatan yang di adakan bukan hanya untuk anak yatim piatu saja,namun kami juga berbagi dengan para jompo.”karena takut ada kendala bagi para jompo maka kami tidak menghadirkan mereka disini,ungkap Erik

” Saya sangat mengapresiasi kepedulian Bineka Sport pada anak yatim,Semoga acara ini terus berjalan di tahun yang akan datang.”Kata Ismail,Kepala Desa Pasir Angin.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Desa Pasir Angin yakni RD. Dede sulaeman kepada wartawan Olnewsindonesia mengatakan rasa bersyukurnya dan merasa senang akan kepedulian Bineka Sport yang mau berbagi dan memberikan santunan bagi anak yatim dan melakukan acara buka puasa bersama anak yatim.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.