by

Istri Plt Bupati Bogor Mengagumi Olahraga Woodball

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Istri Plt Bupati Bogor, Halimatu Sa’diyah yang juga sebagai Ketua PKK Kabupaten Bogor mengagumi dan ingin berlatih Olahraga Woodball

Hal itu diungkapkan ketika beliau selesai mencoba Olahraga Woodball disalah satu lapangan Woodbal di Desa Pasirangin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor disaat sela-sela kegiatan Bina Daerah (Binda) Selasa, 5 Juli 2022.

“Saya baru tau tadi bahwa ada olahraga Woodball. Teryata olahraga ini cukup menarik, lalu saya mencoba sekali memukul bola dan teryata berkesan juga, andai tidak ada kegiatan yang lain, saya mau terus ikut bermain. Dan nanti saya beserta ibu-ibu pengurus PKK Kabupaten yang lain akan mencoba nanti olahraga Woodball khusus” ucap istri Plt Bupati Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Halimatu Sa’diyah juga memotivasi kepada para atlet Woodball agar mampu banyak meraih emas di ajang Porprov nanti di Bulan November.

“Besar harapan saya atlet-atlet Woodball Kabupaten Bogor ini mampu menjadi yang terbaik dan mendulang emas sebanyak mungkin di ajang olahraga di tingkat Provinsi Jawa Barat” harapnya

(Deni)