by

Ade Wardhana Optimis Memenuhi Syarat Balon Bupati Kab Bogor 2018 Jalur Independent

Bakal Calon Bupati Independen Kabupaten Bogor Ade Wardhana Adinata yang merupakan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, menyatakan bahwa dirinya sudah mengumpulkan dan hampir mendekati target dalam pengumpulan E-KTP Masyarakat Kabupaten Bogor.

Dihubungi Redaksi, beliau menyatakan bahwa E-KTP yang telah dikumpulkan hingga saat ini sudah mencapai 200.075 E-KTP dari target 215.731 E-KTP yang juga merupakan syarat yang ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Bogor sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bogor.

“Saya yakin hingga pendaftaran terakhir Desember tahun ini, jumlah dukungan melebihi syarat KPUD Kabupaten Bogor. Saat ini Kami masih menggodok calon Wakil Bupati. Yang jelas sosok tersebut saling melengkapi. Bisa saja Dia birokrat, politisi, pengusaha atau lainnya. Dari usia matang pengalaman, yang jelas tokoh tersebut bukan dari Bogor Barat. Hal ini menjadi strategi Kami dalam memenangkan hati Rakyat. Agar impian Kabupaten Bogor Jadi Kabupaten Termaju bisa terwujud ” ujar Kang AW (Jumat,28 April 2017).

Ketua KPUD Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti mengapresiasi atas kedatangan Kang AW yang berkonsultasi seputar syarat administrasi yang harus dipenuhinya. “Selain soal persyaratan, Kami juga mensosialisasikan tahapan Pilkada 2018 secara keseluruhan. Syarat yang dikumpulkan oleh Kang AW dan timnya sudah selesai” ujar Haryanto.

Drs. Ibnudin Iddat, M.Si. Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu yang didampingi Yusrizal SE. MM selaku Ketua DPD Partai Perindo Kab. Bogor memaparkan walaupun maju melalui perseorangan. Dirinya yakin Ade Wardhana maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor karena timnya sudah memanaskan mesin Partai Perindo untuk memenangkan Ade Wardhana.

“Seluruh pengurus 435 anak ranting hingga 40 pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten Bogor sudah bergerak mensosialisasikan Ade Wardhana jadi Calon Bupati Bogor. Tanda mesin partai ini sudah bergerak adalah 200.075 fotocopy e-KTP kami dapat dari 40 Kecamatan, relawan dan sayap partai” papar Ibnu.

Ia melanjutkan Partai Perindo sangat siap dalam Pilkada Kabupaten Bogor karena hanya partainya yang sudah melantik pengurus dan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami sudah mulai melantik pengurus dan saksi TPS di daerah pemilihan (Dapil) 3 dan dalam waktu dekat dilanjutkan di Dapil lainnya. Tiap TPS kita kerahkan 10 orang untuk mengawal surat dukungan,” lanjut Sekretaris Partai Perindo Jawa Barat.

Calon Wakil Bupati yang dijagokan berpasangan dengan Ade Wardhana, salah satunya Prof. DR. Ir. H. Isman Kadar, MM siap menjadi Calon Wakil Bupati Bogor. Mantan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) ini mengaku punya program utama yaitu merubah paradigma para birokrat Kabupaten Bogor.

“Bupati, Wakil Bupati , Kepala Dinas itu mental dn pola pikirnya harus diperbaiki bahwa mereka adalah pimpinan, tapi pelayan rakyat yang tujuannya mensejahterakan rakyat Bumi Tegar Beriman,” tukas Prof. DR. Ir. H. Isman Kadar, MM

INK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.