by

Hasil Rakorwil APPMI DPW Jawa Tengah Temanggung 2017

-BERITA-106 views

Dalam rangka Rapat Koordinasi Wilayah dan Musyawarah Wilayah Jawa Tengah APPMI yang dilaksanakan di Temanggung, 01 mei 2017. Alfan Victory( kepala departement OKK ) menuturkan bahwa acara ini sekaligus penobatan H. Faozan sebagai ketua DPW Jawa Tengah yang di serahkan langsung oleh ketua DPP APPMI ( Deden Dinar Mukti ).

Untuk diketahui, APPMI adalah Aliansi Pengusaha Pom mini Indonesia yang bertujuan untuk mensejahaterakan masyarakat lewat UMKM dan Ekonomi kerakyatan. agar masyarakat luas mudah mengakses kebutuhan BBM khususnya dipelosok pedesaan yang belum terjangkau SPBU.

Keberadaan pelaku usaha Pom Mini ini adalah sebagai bentuk pemberdayaan perekonomian masyarakat sebab ditingkat bawah banyak sekali membantu mengurangi tingkat penggangguran yang marak saat ini di negara indonesia. ada pun usaha pom mini ini bisa bekerjasama melalui pendaptaran secara langsung maupun VIA on line agar selalu bisa di akses lewat mana saja dan dengan modal usaha yang terjangkau. Ujar Alfan Victory kepada wartawan olnewsindonesia. ( inonk )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Bagus….masyarakat pedesaan terbantu dgn adanya pom mini…maju terus pengusaha umkm indonesia….agar tercapai pancasila terutama sila ke 5..keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia….MERDEKA!

News Feed