by

Launching Mallmu.Com, Kado Terindah Milad Pemuda Muhammadiyah ke-85

-BERITA-99 views

Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah akan segera meluncurkan e-commerce Mallmu.com. Tunggu grand launching-nya besok 2 Mei 2017 !!! Mallmu.com merupakan platform jual beli online yang mewadahi produk-produk UMKM dari warga Muhammadiyah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

MallMu adalah marketplace yang di inisiasi anak muda kreatif indonesia. MallMu didedikasikan untuk mewadahi dan mendorong usaha mikro, kecil dan menengah agar tumbuh secara akseleratif. Sebagai marketplace, siapapun bisa melakukan aktivitas jual beli di MallMu. Selain sebagai wadah jual beli, MallMu juga terintegrasi dengan berbagai program untuk meningkatkan daya saing pelaku usaha yang tergabung di platform MallMu agar lebih kompetitif. MallMu juga didukung oleh jaringan organik pelaku usaha yang mengakar sampai ke pelosok Indonesia, yang memberi kesempatan pada para penjual untuk berjejaring, membangun kerja sama dan saling bersinergi.

MallMu memberikan solusi kepada pelaku usaha dalam proses transaksi jual beli online. Mallmu akan mempertemukan antara pembeli dengan penjual dalam platform untuk bertransaksi yang di dalamnya terdapat produk yang banyak dan beragam. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan MallMu.com sangat mudah, aman & menguntungkan.

Bertempat di Aula KH.Ahmad Dahlan, Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No 62, Jakarta, mallmu.com akan di launching besok Selasa, 2 Mei 2017 pukul 20.00. Launching ini merupakan rangkaian acara Tasyakuran malam Milad ke-85 Pemuda Muhammadiyah. Mallmu ini adalah kado terindah milad. ujar Ahmad Fanani ( ketua bidang ekonomi )

Berikut ini susunan lengkap rangkaian malam Milad Pemuda Muhammadiyah ke-85 :
1. Expo Pemuda Muhammadiyah
2. Pidato Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak
3. Launching E-Commerce Mallmu.Com
4. Launching Aplikasi AppsMu (Voucher Gratis Deposit bagi Pendaftar AppsMu)
5. Penampilan Musik dan Seni Teater Monolog
6. Puisi dan Testimoni Tokoh dan Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah
7. Pidato Wakil Ketua DPR RI, Dr. H. Taufik Kurniawan, MM
8. Tausiyah Milad dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. H. Haedar Nashir, M.Si

Di waktu dan tempat yang sama, juga diadakan “Rembuk Ekonomi Pengusaha Muda Muhammadiyah”. Peserta rembuk ekonomi ini dihadiri perwakilan dari Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) seluruh Indonesia. Para peserta dari wilayah ini membawa produk UMKM dari daerah masing-masing yang telah menghimpun produk dari pengusaha muda Muhammadiyah. ( Inonk )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed