by

LMND Pandeglang Gelar Sosialisasi membagikan hand sanitizer kepada masyarakat Labuan

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Selasa(07/04)

Mengantisipasi Dan mengcegah penyebaran virus Corona(covid-19), Liga mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) EK.Pandeglang membagikan hand sanitizer kepada masyarakat di terminal Labuan.

Tampak para  mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Eksekutif Kota Pandeglang  melakukan aksi sosial membagikan Cairan HandSanitizer kepada warga dan penumpang bus di terminal Labuan.

Tindakan para Mahasiswa tersebut  mendapat apresiasi dari Petugas DISHUB (Distribusi Perhubungan) dan Pengurus terminal labuan yang sedang bertugas.

Yudistira Selaku Ketua Organisasi LMND mengatakan bahwa Penyebaranwabah virus corona (covid-19) di Indonesia, khususnya di kabupaten Pandeglang terus meningkat,tercatat ada beberapa korban dari virus ini yang memang baru ditetapkan ODP sebanyak 707 orang dan PDP 12 orang menurut data Dinas Kesehatan Kab.Pandeglang yang di keluarkan pada tanggal 5 april 2019 dan ada beberapa yang dapat di tangani dari pasien ODP dan PDP tersebut.

 

hal ini justru semakin membuat masyarakat merasakan keresahan dan khawatir,ucap Yudistira

Aldi Fathurohman selaku sekretaris Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Kota Pandeglang turut menghimbau agar para masyarakat tidak panik serta mengikuti arahan yang ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19.

Melihat situasi objektif yang terjadi di masyarakat hari ini,Saya menyarankan masyarakat memakai hand sanitizer ketika berpergian ke luar rumah, hal ini dimaksudkan untuk mencegah dan memutus rantai virus covid-19 agar tidak menyebar luas,ucapnya

Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami dan mengantisipasi sehingga rantai Covid-19 ini tidak menyebar luas khusus nya di Kabupaten Pandeglang,pungkasnya

(GI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.