by

Kades Zaman Now Ada Di Samosir, Kantor Desa Sijambur Tutup Saat Jam Kerja

Berita Samosir, Online News Indonesia, Selasa (2/10)

Kades zaman now ada di kabupaten Samosir Sumatera Utara, sebab Kantor Kepala Desa Sijambur, Kecamatan Ronggur Nihuta tutup saat masih jam kerja, Senin(1/10), sekitar pukul 14.30.

Kantor Kepala Sijambur kecamatan Ronggur Nihuta Samosir tutup saat jam kerja, Senin(1/10) sekira pukul 14.30 Wib
Kantor Kepala Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta Samosir tutup saat jam kerja, Senin(1/10) Sekitar pukul 14.30 Wib

Pantauan OLNewsindonesia.com, tak terlihat aktivitas pelayanan masyarakat, bahkan Kantor Desa tersebut sama sekali tak berpenghuni, semua pintu jendela terkunci rapat, dan pintu depan Kantor Desa Sijambur juga terkunci oleh gembok.

Saat dikonfirmasi berulang ulang melalui telepon seluler ke nomor hape milik Kepala Desa Sijambur, Judiman Naibaho(kades zaman now), dialihkan.

Kepada OLNewsindonesia.com Camat Ronggur Nihuta, Sittor Silalahi menyampaikan, “baru sepuluh menit yang lalu Saya bertelepon dengan Kades Sijambur, kata nya lagi di Kantor Desa”, ungkap nya saat dimintai keterangan perihal Kantor Desa Sijambur yang tidak beraktivitas pada saat jam kerja.

Lanjutnya, “hari ini tidak libur, kok Kantor Desa tutup???, tunggu biar Saya telpon Kepala Desa nya(kades sijambur)”, kesal Sittor dari seberang telepon.

Sebelumnya pun, Kades zaman now (Kepala Desa Sijambur, Judiman Naibaho), membuat heboh kalangan Pemerintahan maupun insan pers dan LSM, sehingga kades tersebut dilaporkan oleh ketua BPD bersama tokoh masyarakat desa Sijambur, dikarenakan Kades Sijambur menarik dan memindahkan uang Dana desa 2018 dari Bendahara Desa ke rekening adik kandungnya yang juga Wakil BPD Desa Sijambur sebesar Rp.534 juta beberapa bulan yang lalu.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.