by

Kadis Pendidikan & Kebudayaan Kota Manado DR. Deysie Lumowa MPd hadiri HUT Ke-37 SMP Negeri 8 Manado

Berita Manado, Online News Indonesia, Senin (1/10)

Salah satu sekolah model di kota Manado yaitu SMP Negeri 8 yang terletak di jalan sea malalayang, kini memasuki usia yang ke-37.

Pengurus OSIS Tampil Membawakan Drama
Pengurus OSIS Tampil Membawakan Drama

Perayaan telah dilakukan akhir pekan lalu dengan sangat meriah dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado DR. Deysie Lumowa MPd, Kepala Sekolah beserta guru, seluruh siswa dan juga alumni SMP Negeri 8.

Tampak Seorang Guru SMPN 8 Manado Membawakan Lagu
Tampak Seorang Guru SMPN 8 Manado Membawakan Lagu

Dalam sambutannya Kadis menyampaikan harapannya agar siswa semakin serius dalam kegiatan belajar dengan diikuti peningkatan kualitas para guru terlebih cepat memberikan konseling bagi siswa yang memerlukan perhatian khusus.

Saat berbincang dengan jurnalis olnewsindonesia.com Kadis juga menyampaikan sekolah harus makin baik kedepannya, “Tentu semakin bertambahnya usia semakin dewasa baik guru, kepala sekolah, para pegawai dan harus memberikan hal yang positif bagaimana memajukan sekolah, jadikan sekolah itu lebih baik kedepannya,” ujar Ibu Kadis yang simpatik.

Beliau juga mengharapkan makin banyak guru-guru yang berkualitas dan menjadi pemimpin ditempat lainnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Adeleida Kemur SPd, MAP saat ditemui meyampaikan kegembiraannya karena dapat menyaksikan HUT ke-37.

“Saya juga bersyukur karena perayaan dapat berjalan dengan baik walaupun sebelumnya dihadapi berita-berita tentang musibah sekolah yang sebenarnya tidak ada,” kata Kepsek Adeleida.

Beliau juga menyampaikan harapannya kedepan untuk sekolah ini yang memiliki jumlah siswa 1450 murid, yang juga menjadi sekolah model dan menuju kepada sekolah rujukan, kiranya di tahun 2019 nantinya dapat menyelenggarakan UNBK secara mandiri.

Kegiatan HUT ini juga dimeriahkan tampilan kreatifitas dari pengurus osis dan juga beberapa siswa, bahkan lebih makin meriah ketika guru dan murid bersama-sama menyanyi dan menari.

Arnold K

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.