by

Kapolresta Manado Berikan Penghargaan kepada 28 Personel Berprestasi

Berita Manado, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memberikan penghargaan kepada 28 personel yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Manado melalui upacara yang berlangsung di Mapolresta setempat, pada Senin (23/5/2022) pagi.

Piagam penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolresta Manado Nomor: KEP/20/V/2022 tanggal 19 Mei 2022 ini diberikan atas keberhasilan meningkatkan vaksinasi, pengungkapan kasus-kasus viral, penginputan data EMP, serta penyelesaian kasus terbanyak baik di Polresta maupun Polsek jajaran.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengatakan, penghargaan yang diterima adalah berkat kerja keras seluruh personel Polresta Manado dan jajaran.

“Penghargaan ini bukan karena saya, bukan karena kerjaan saya saja, tetapi karena usaha dan kerja keras kita semua,” ujar Kombes Pol Sirait.

Dirinya pun mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut karena meskipun di tengah pandemi Covid-19, para personel tetap mampu bertugas dengan baik bahkan menorehkan prestasi.

“Selamat atas penghargaan yang diraih. Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kombes Pol Sirait.

Relhupolsulut